Ilmu Semula Jadi Penarik Rezeki/ Kekayaan




Ilmu semula jadi penarik rezeki yang mudah dijalankan memang banyak yang menginginkannya, terutama amalan pendatang kekayaan secara cepat, tentu tidak akan ada yang menolak rejeki yang datang pada kita meski kadang banyak pula yang menggunakan mantra-mantra kejawen yang sudah sejak lama terlupakan. Untuk mendatangkan harta kekayaan memang banyak orang telah menempuh jalur yang tidak lumrah, misalnya dengan memelihara tuyul atau mengikuti ritual penglarisan yang kadang syaratnya cukup berat.

Salah satu ilmu pendatang rezeki  yang cukup terkenal adalah pesugihan buto ijo yang mana dalam keilmuan tersebut melibatkan makhluk halus yaitu buto ijo. Jenis pesugihan ini merupakan ilmu hitam yang secara tidak sadar kita telah bersekongkol dengan jin buto ijo demi kekayaan yang kita kehendaki.

Namun disini yang akan kita bahas adalah keilmuan dengan amalan doa penarik rejeki yang bertujuan meminta kemudahan kepada Tuhan agar rezeki yang kita cari dimudahkan untuk kita. Disini yang perlu dilakukan adalah membaca do'a dibawah ini, yang tentunya ada tahapan dalam mengamalkan doa tersebut.

Doa ilmu penarik rezeki:
YAA ALLOH…PANJENENGAN BUKAK LAWANG REZEKI KULO LAN PANJENENGAN TEKAK AKEN REZEKI KULO NALIKO KULO SARE

Doa diatas dibaca setiap sebelum tidur malam selama 15 hari berturut-turut.

Doa dibaca sebanyak 20 kali, kemudian dilanjutkan membaca KUN FAYAKUN berulang-ulang sampai terlelap tidur.

Dengan amalan diatas dalam segala pekerjaan kita akan mendapat kemudahan untuk mengumpulkan rezeki. Tentu saja harus kita niatkan untuk mencari rejeki yang berkah dan dapat berguna dihari depan untuk anak cucu kelak.





loading...

0 comments:

Post a Comment