Begini Cara Membedakan Keris Semar Mesem Asli dan Palsu!




Seperti apa ciri-ciri pusaka semar mesem asli yang dapat diketahui? Berbagai cara membedakan keris semar mesem asli dan palsu dilakukan untuk memastikan bahwa mengetahui pusaka ini akan keasliannya dapat dilakukan demi kepuasan orang yang ingin memiliki benda tersebut, juga untuk berbagai keperluan kita lebih memilih barang asli daripada hanya tertipu oleh orang tidak bertanggung jawab yang menjual barang palsu sehingga tidak dapat memperoleh manfaat dari keris semar mesem itu sendiri. Memang banyak diluar sana yang menawarkan keris semar mesem dalam bentuk pusaka kecil dengan lekukan mirip wajah semar dan berwarna kuning keemasan. Namun untuk mengetahui ciri khusus pada pusaka tersebut yang menjamin keasliannya memang tidak mudah. Bentuk pusaka semar mesem palsu mungkin akan memiliki banyak kesamaan dengan pusaka yang asli.

Untuk mempelajari cara mengaktifkan keris semar mesem sehingga muncul khodam dan memiliki daya kesaktian memang tidak mudah, serangkaian ritual harus dilakukan untuk melalui tahapan ini karena banyak orang percaya bahwa semakin kuat lelaku yang dijalani maka kehebatan dari benda pusaka tersebut juga akan semakin terasa. Energi yang dimiliki tidak akan hilang meskipun digunakan untuk berbagai macam keperluan yang memastikan kita untuk memperoleh kegunaan dari benda ini untuk berbagai keperluan hidup sehingga akan membawa kebaikan bagi yang memilikinya.

Lantas bagaimana cara membedakan antara pusaka yang asli dengan barang tiruan yang mungkin mempunyai bentuk dan model sangat mirip dengan keris semar mesem asli? Adapun untuk tahu tentang keris tersebut memang tidak mudah,karena kita harus melakukan penyelidikan secara menyeluruh untuk mengetahui keaslian dari keris pusaka tersebut.

Memang orang selalu menginginkan yang paling sempurna termasuk dalam urusan benda pusaka layaknya keris ini sehingga dituntut untuk dapat mencari hal baru dalam membawa perubahan dari berbagai segi, sehingga bukan hanya ambisi untuk memiliki sesuatu seperti keinginan kita namun akan lebih baik kalau dapat memahami lebih jauh kemana kaki akan melangkah membawa perubahan dalam kehidupan kita ini sehingga semua hal akan dapat dirasakan dengan seksama oleh berbagai pihak yang mana akan membawa kita pada keadaan tertentu dalam hidup sehingga tidak semua orang merasa benar dengan apa yang dia lakukan. Namun sebaliknya, akan lebih baik kalau kita dapat memahami sikap orang lain yang akan berdampak pada keadaan tertentu dari kehidupan ini sehingga semua akan lebih baik jika dibandingkan dengan keadaan kita dimasa depan yang telah dijalani bersama.

Berikut diantara upaya yang dapat dilakukan untuk mengetahui keris yang asli:

Memastikan asal-usul keris tersebut, pastikan berasal dari orang yang memang paham akan benda-benda pusaka terutama benda bertuah

Mengkonsultasikan pada 'orang pintar' yang tahu akan keaslian dari pusaka tersebut. Orang yang ahli dalam bidang metafisika tentu akan dapat melihat khodam atau penunggu yang ada dalam keris semar mesem tersebut sehingga tahu mana yang asli ada 'isinya' dan mana yang kosongan

Meneliti bentuknya dengan seksama, yaitu melakukan perbandingan dengan yang asli atau mengajak orang yang sudah berpengalaman dengan benda pusaka

Nah memang untuk urusan barang antik dan benda pusaka ini tidak mudah dalam mengetahui mana yang asli dan mana yang tiruan, karena tentu pemilik pusaka tersebut tidak mau kalau barangnya disebut palsu dan tak layak jual.

Demikian beberapa pengetahuan yang mungkin akan berguna ketika kita sedang menginginkan informasi terkait benda tertentu misalnya pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan sangat bagus layaknya keris semar mesem tersebut. Apabila ada diantara kita yang punya informasi bagus terkait benda bersejarah dan memiliki keunikan tersendiri maka tidak ada salahnya untuk berbagi bersama melalui komentar atau mengirimkan tulisan kepada admin yang akan diterbitkan langsung di blog ini sehingga banyak teman lainnya yang dapat mengetahuinya.




loading...

0 comments:

Post a Comment