Ternyata Bisa Mengirimkan Mantra Pelet Lewat Suara Telepon HP!!




Banyak yang belum paham tentang cara mengirimkan mantra pelet lewat suara HP atau telefon karena memang sangat minim informasi mengenai ilmu pengasihan melalui nama dan foto apalagi kalau itu menyangkut masalah cinta wanita dan pria, rasanya akan sangat rumit dijelaskan karena kadang terjadi hal tidak di inginkan yang sangat tidak masuk akal terkait perkara ini sehingga orang mulai memikirkan bagaimana melakukan hal yang tidak pernah dia lalui. Semua perkara itu akan mulai dilakukan demi mendapatkan keinginan hati dan tak jarang justru menempuh cara yang keliru sehingga menimbulkan persepsi berbeda antara orang satu dengan lainnya apalagi kalau sudah menyangkut masalah perasaan.

Beberapa tahun yang lalu masyarakat disekitar kita sempat dihebohkan dengan isu adanya terr0r SMS dan telefon layar merah, yang mana ketika seseorang mendapatkan panggilan telepon dan layar HP berwarna merah maka ketika diangkat orang yang menerima telefon tersebut akan mengalami hal buruk. Hal itu terkait berita bahwa orang yang mengirimkan sms / telefon tersebut sudah memiliki ajian ilmu hitam yang akan membuat orang lain celaka.

Bahkan di beberapa daerah sempat ada pemberitaan terkait panggilan telefon merah yang mengakibatkan si penerima menjadi trauma dan pingsan. Akan kebenaran hal tersebut memang masih simpang siur antara isu dan kabar yang di lebih-lebihkan.

Dari cerita diatas kita dapat melihat bahwa mempengaruhi seseorang ternyata tidak terbatas jarak dan waktu, sehingga semua wajib waspada dengan segala kemungkinan yang tidak kita sangka misalnya hanya kenal orang melalui facebook atau media sosial yang berpotensi mengundang hal negatif. Ini bukan isapan jempol karena sudah banyak peristiwa seperti itu terjadi diluar sana dan sungguh miris karena tak jarang para korban adalah orang yang melek pendidikan yang seharusnya lebih dapat membedakan mana yang patut dipercaya dan tidak.

Nah disini masih ada kaitannya dengan pengiriman mantra gaib melalui media suara, khususnya suara panggilan telefon. Kalau kita pikir memang agak aneh karena jarak yang \cukup jauh maka dapat mempengaruhi pikiran orang lain, namun hal itu memang benar ada.

Sedikit cerita dari penulis yang memiliki seorang teman mengerti akan hal gaib. Waktu itu ada orang yang kesurupan dan susah disembuhkan. Dan teman penulis ini mencoba menyembuhkan namun tidak berhasil. Nah dia kemudian melakukan telefon pada seseorang yang mungkin adalah guru spiritualnya, dan hanya lewat telefon tersebut maka orang kesurupan tadi berhasil sembuh setelah mendengar suara telefon dari si guru.

Dari cerita diatas dapat kita lihat bahwa mengirimkan keilmuan gaib dapat melalui media suara, demikian pula dengan ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi memang ada yang dapat ditransfer kekuatannya melalui media suara, foto dan lain sebagainya karena ini melibatkan makhluk halus dan ilmu gaib sehingga kita harus tetap waspada dalam bersikap apalagi berurusan dengan orang yang mempunyai niat tidak baik.




loading...

0 comments:

Post a Comment