Doa Menundukkan Anak Nakal Agar Jadi Penurut




Ketika kita sedang memiliki momongan anak kecil rasanya kadang menjadi jengkel campur senang, masalahnya untuk mencari doa menundukkan anak nakal agar jadi penurut tersebut kadang tak semudah yang kita lakukan ketika mengasuh anak yang hobinya rewel dan tidak mau diam. Apakah anda merasa kewalahan mengawasi gerak-gerik anak anda yang terlalu aktif?

Sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan masalah pergerakan anak yang terlalu aktif tidak mau diam, karena secara alami memang dalam masa pertumbuhannya akan mengalami tahapan tersebut. Semua balita pasti akan menjadi sosok yang sangat aktif, serba ingin tahu, ingin ikut aktifitas orang tua, dll.

Nah kalau anda merasa ingin menjadikan anak anda rajin dan tidak nakal lagi, berikut ini ada satu amalan mantra yang dapat dicoba, melanjutkan tulisan sebelumnya tentang doa agar bayi tidak rewel yang sudah pernah kita bahas.

Bacaan do'a yang harus di hafal:
“ Buduuhun 100 kali, Khoththuufah 7 kali, Khothoftu Qolba Waladii, Li Amrii Wa Muraadii Wa Muthii’an  Lima Arodtuhu “.

Artinya : “Aku sambarkan hati anakku…. (sebut nama anak anda), untuk urusanku dan yang aku kehendaki serta menta’ati apa yang aku menghendakinya “.

Silakan mengamalkan doa diatas dengan urutan membaca sebanyak seperti keterangan diatas sambil membayangkan wajah anda anda menjadi penurut dan patuh dengan nasehat yang anda berikan.





loading...

0 comments:

Post a Comment