Mantra Ilmu Memegang Api




Kalau anda pernah melihat pertunjukan ilmu kebal api dan ingin tahu mantra agar api jadi tidak panas saat dipegang maka tidak salah lagi karena disini kita akan membahas ajian kebal api supaya ketika kita memegang api maka tangan kita tidak merasa panas oleh bara api tersebut. Keilmuan ini memang benar-benar ada, dan termasuk dalam ilmu kejawen kuno yang mengharuskan syarat puasa untuk menguasai ilmu tersebut.

Tidak ada yang aneh ketika kita sudah paham akan ilmu ghaib dimana salah satu teknik memegang api dengan tidak melukai tangan adalah menggunakan ilmu kedigdayan, yaitu ilmu kebal terhadap api. Untuk menguasai ilmu ini maka diharuskan membacar doa tertentu ketika hendak memegang api, supaya panas api dapat menjadi tawar.

Berikut ini mantra yang harus dibaca ketika hendak memegang api:
Roh ilapi Jayabrana
Kedadeanmu kawah abang
kuthane tembaga
Bala petung ewu
Padha resanen aku
Ngreksa teguh rahayu
Pandhita jaya wali sanga
Iku jenenge urip
Kang mengku ing liyan tan obah kabeh

Untuk melengkapi bacaan mantra diatas maka diharuskan menjalankan puasa sunnah selama 7 hari berturut-turut dan dihari ke-8 di akhiri dengan puasa nglowong selama 1 hari 1 malam. Maka dengan persyaratan yang lengkap ilmu tersebut akan menyatu dengan mantra yang dibaca dan api yang dipegang tak lagi melukai tangan.




loading...

1 comment: