Pasang Susuk untuk Pengasihan, Kecantikan & Daya Tarik




Tentu kita sudah tidak asing dengan istilah susuk pengasihan, daya tarik, susuk kecantikan, dan media susuk lainnya yang bertujuan untuk menyempurnakan penampilan diri agar terlihat lebih bersinar ketika dilihat orang lain. Untuk mereka yang ingin tampil menarik memang selain melakukan perawatan rutin seperti make up dan kosmetik yang tidak kalah penting adalah pergi ke 'orang pintar' untuk mendapatkan pencerahan ghaib sehingga akan terlihat lebih menarik dari segi penampilan wajah.

Susuk merupakan salah satu media yang biasa digunakan untuk membangkitkan aura positif seseorang agar terpancar dan mebuat penampilan lebih menarik atau mendapatkan simpati dari atasan, rekan kerja, sarana wibawa, ilmu pengasih, dll. Untuk para artis yang berkecimpung di dunia hiburan banyak pula yang menempuh jalur klanik demi meningkatkan 'nilai jual' atas aset yang mereka miliki yaitu tubuhnya agar terlihat lebih menarik.

Fenomena susuk ini memang sudah kian menjamur di Indonesia, terutama didukung kebanyakan masyarakat yang masih sangat percaya dengan ilmu mistik dan kekuatan gaib. Banyak benda-benda yang digunakan sebagai sarana susuk untuk ditanam kedalam tubuh misalnya susuk emas, susuk berlian, susuk baja, kantil, dsb sesuai dengan khasiat yang ingin didapatkan dari pemasangan susuk tersebut.

Cara pasang susuk sendiri tidaklah mudah karena hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memasangnya tentunya dengan iringan amalan yang tidak boleh ketinggalan. Juga persyaratan untuk mendapatkan manfaat susuk ini bukanlah hal yang ringan, misalnya pantangan yang harus dihindari kalau ingin kekuatan dari susuk tersebut tetap terjaga. Apabila melanggar pantangan maka susuk tersebut dapat luntur dan tidak berguna lagi.





loading...

0 comments:

Post a Comment