Doa Mantra Agar Terlihat Ganteng dan Tampan




Dengan doa agar terlihat ganteng mungkin saja akan memberikan kesan mendalam bagi anda yang ingin tampil beda saat didepan wanita, karena mantra supaya terlihat tampan saat didepan cewek akan menjadikan kita pria yang lebih percaya diri dalam bergaul dengan orang yang kita idamkan, dalam hal ini adalah wanita incaran yang mungkin belum dapat anda taklukkan namun sangat ingin anda miliki hatinya. Memang bukan perkara mudah apabila harus melakukan hal tersebut sendirian, karena setiap orang pasti punya masalah untuk dapat menyelesaikan apa yang menjadi beban dalam hatinya, namun dengan niat kuat bukan hal yang mustahil kalau kita ingin punya keberanian untuk mendekati cewek.

Memang akan selalu ada hambatan sebagai ujian dalam meloloskan jalan untuk mencapai keindahan, namun dengan niat kuat bukan tidak mungkin kita akan berhasil dengan usaha yang telah kita lakukan. Dalam hal ini adalah apa dan bagaimana caranya menjadikan setiap momen menjadi sangat berharga dengan perilaku yang terpuji apalagi kalau ingin punya kekasih cantik yang mau menuruti keinginan kita. Tentu bukan hal mudah karena harus mengamalkan doa menaklukkan hati wanita dengan sekali tatap mata sehingga akan dapat berguna bagi kita. Pasti akan ada kendala namun selagi kita dapat mengatasi hal tersebut maka bukan mustahil kalau nantinya akan dapat meyakinkan seorang perempuan untuk menjadi pacar kita sampai akhirnya dapat menjadi pasangan yang serasi.

Seperti apa doa tersebut? Pasti para pembaca tersakti pada penasaran dengan pembahasan kali ini karena termasuk apa yang ingin kita sampaikan untuk orang banyak mengenai apa dan bagaimana supaya kita terlihat lebih menarik dari segi penampilan maupun raut wajah sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk pasangan termasuk memiliki wibawa tersendiri saat didepan para wanita. Ini memang bukan hal mudah namun dengan tekad yang kuat maka buka mustahil itu akan menjadi kenyataan sampai suatu saat kita akan mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita.

Dibawah ini adalah cara yang dapat ditempuh:


  1. Pertama, niat dalam hati untuk mandi besar.
  2. Ketika mandi besar, sambil menahan nafas maka bacalah doa dibawah ini sebanyak 1 kali sambil meniramkan air dari kepala kesekujur tubuh.
  3. Ulangi siraman air sambil membaca doa sebanyak 7 kali

Berikut doa yang harus dibaca:
Bismillahirahmanirahim
Robbana at-mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

Artinya :
Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim :8).
Memiliki wajah yang rupawan dan mampu memberikan pesona terhadap wanita saja tidak cukup, maka dari itu kita harus mempelajari bagaimana kiat mendekati wanita yang baik sehingga akan memperoleh simpatik darinya. Yang pada ujungnya akan mampu menjadikan seorang perempuan sebagai pendamping hidup dan berbagi kasih sayang dengannya. Ini memang terlihat sulit dilakukan, namun bagi yang sudah terbiasa tentu akan menemukan cara yang baik untuk mendekati cewek apalagi saat ini masih dalam status pacaran, tentu ingin sekali menjadi cowok bertanggung jawab dengan masa depan yang cerah bersama calon istri kita nantinya.




loading...

8 comments:

  1. wew bnr ga pa' bos doa nya biar saya coba trus syarat nya bagai mna pa' bos

    tlg bantu ya

    ReplyDelete
  2. ulangi siraman air sambil membaca do'a 7x itu masih dalam ke'adaan tahan nafas ?

    ReplyDelete
  3. Mohon amalkan dan berkongsi amalan ini

    ReplyDelete
  4. Berdoa di kamar mandi? Emang boleh? Ckck

    ReplyDelete
  5. brarti dibaca 8x?
    1x gak bernafas, dan yg 7x stelahnya sambil bernafas?

    ReplyDelete