Doa Mantra Penawar Pelet dan Guna-Guna




Menggunakan ilmu pelet untuk tujuan tidak baik akan membuat orang yang mempergunakan ilmu tersebut akan menanggung akibat dari perbuatannya, demikian pula bagi orang yang terkena pelet maka lebih baik membentengi diri dengan mantra penawar ilmu pelet yang akan melunturkan efek pengasihan dan guna-guna yang mungkin tidak disadari sudah merasuk pada seseorang.

Doa untuk menyembuhkan orang yang terkena pelet adalah dengan bacaan yang harus di amalkan sehingga ajian semar mesem, pelet jaran goyang, atau yang lainnya dapat hilang pengaruhnya dari orang yang terkena pelet tersebut. Bukan hal mudah memang untuk menyembuhkannya, apabila ingin lebih akurat maka lebih baik pergi ke 'orang pintar' guna mendapatkan saran yang tepat untuk masalah yang sedang dihadapi.
Untuk menyembuhkan orang yang terkena pelet dengan mantra maka silakan simak doanya di bawah ini:

“Bismilahi alahuma yafatangu bamungibdu bamungibtu gamungitu yasultanu ya lailahailahu Muhammadarasululahi , tulak tunggal,tulak tunggal,tulak tunggal, tulak tunggal, tuju luput kang tuju keno nuju, iya balila babalila, iya balila lailahailalah Muhammad rasululahi, ora ingsun kang kuwoso nolak ing pasangan racun lan liya-liyane kang diworake ing panganan, utawa pitenah liya-liyane, nanging Allah kang paring pitulung, teka tulung, teka tulung, teka tulung, ambalekake marang kang dursilo gawe piolo, lailahailalah Muhammadurasullulah”

Cara menggunakan mantra diatas adalah, silakan ambil segelas air putih, kemudian bacakan doa diatas sebanyak 3 kali, kemudian setelah membaca tiupkan ke arah gelas yang berisi air putih tadi. Kemudian air tersebut diminumkan kepada orang yang terkena pelet. Akan lebih baik bila orang yang terkena pelet tersebut yang membaca sendiri mantra diatas, kemudian air tersebut diminum sendiri sehingga efeknya akan lebih berkesan.





loading...

1 comment: