Ilmu Pengasih Cahaya Muka




Memiliki doa pengasih cahya wajah yang bersinar memang menjadi keinginan banyak orang, dengan ilmu pengasih cahaya muka maka dikatakan bahwa pemilik ajian pelet tersebut akan memancarkan aura yang bersinar dari mukanya. Mendapatkan aura yang terpancar bukanlah perkara mudah, karena perlu membersihkan diri dan hati dari segala kotoran baik fisik maupun rohani.

Dalam mengamalkan ilmu ini maka diwajibkan untuk melakukan dzikir sebanyak 100 kali selama 7 hari berturut-turut. Seperti apa doa yang harus dihafalkan tersebut? Silakan simak pada gambar dibawah ini yang merupakan doa dalam bahasa Arab.


Dengan amalan diatas maka si pengamal akan mendapatkan aura muka yang bersinar penuh wibawa, memiliki pengaruh terhadap orang lain, segala yang diucapkan akan disegani orang, serta dapat menarik hati lawan jenis dalam urusan asmara.

Tidak hanya dengan lelaku zikir seperti diatas, namun untuk membangkitkan aura wajah yang berseri maka ada amalan lainnya dengan kekuatan doa dan ritual, yang mana sudah pernah penulis bahas pada artikel sebelumnya. Silakan buka-buka blog ini untuk menemukan amalan tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment