Benda Bertuah Indonesia yang Paling Dicari




Memiliki benda-benda pusaka adalah kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang karena dipercaya dengan mempunyai 'pegangan' benda sakti tersebut akan membuat kita lebih percaya diri, berpengaruh di masyarakat dan memiliki daya tarik atau kharisma tinggi. Di antara benda bertuah di Indonesia yang paling dicari adalah sederetan pusaka serta benda mistik yang di yakini punya andil tinggi dalam peranan menjadikan manusia memiliki indera ke enam serta membawa keberuntungan dalam mencari rezeki di dunia ini.

Ada banyak macamnya benda-benda sakti tersebut yang berkembang dalam masyarakat sebagai cerita mitos maupun keyakinan untuk terus memburunya karena banyak yang mengatakan bahwa kekuatan dari benda pusaka tersebut sangat ampuh untuk menjadikan pemiliknya sakti mandraguna tak tertandingi dan ada pula yang akan menjadikan tuannya kaya raya serta mudah dalam mencari materi berupa harta benda.

Apakah anda juga termasuk orang yang suka mengkoleksi benda-benda mistis tersebut? Adanya keyakinan akan kekuatan yang ada dalam setiap benda tersebut karena kita punya kepercayaan bahwa benda tersebut mampu menolong kita untuk terlepas dari nasib sial dan membawa kebaikan, namun apakah demikian adanya? Lantas apa yang menjadikan benda pusaka tersebut punya kekuatan ajaib? Ada orang yang percaya akan adanya penunggu atau khodam dalam setiap benda yang punya keanehan tertentu, misalnya benda yang tidak lazim dari umumnya. Mengenai apa dan bagaimana pembahasan tentang khodam silakan baca artikel sebelumnya disini: http://tersakti.blogspot.com/2014/01/cara-belajar-ilmu-memanggil-khodam-jin.html

Di Indonesia ada banyak jenis benda-benda yang di anggap punya daya magis tinggi sehingga masuk dalam kategori benda bertuah yang dapat mendatangkan keberuntungan bagi siapa saja yang berhasil memilikinya.


Di antara benda bertuah tersebut adalah:

Preng pethuk, pring petuk atau bambu yang bertemu ruas adalah salah satu benda aneh yang sangat langka dan dipercaya punya daya tuah tinggi. Yang dimaksud preng pethuk adalah batang bambu dengan ruas saling berhadapan, yang itu yang satu menghadap ke atas dan satunya lagi ke bawah. Normalnya bambu memiliki ruas yang semuanya searah menghadap ke atas. Pring petuk dipercaya dapat melancarkan bisnis dan mendatangkan banyak rezeki bagi pemiliknya

Keris Nogo Sosro, keris naga sasra sabuk inten adalah jenis keris yang memiliki luk atau liku apabila dilihat dari bentuk fisiknya. Adanya luk ini berkelok-kelok dengan ukiran naga disepanjang batang keris tersebut sampai ujungnya. Keris ini dipercaya dapat melindingi pemiliknya dari mara bahaya berupa santet, dan sejenisnya serta menambah wibawa.


Nah, dua benda bertuah diatas memang cukup melegenda karena sering dibicarakan oleh mereka yang percaya akan benda-benda mistis. Namun dalam upaya pencarian benda tersebut memang cukup sulit, misalnya untuk keris naga sosro maka untuk mendapatkannya harus melakukan semedi dan ritual tertentu di area yang wingit. Serta untuk bambu pethuk ini tidak sembarang orang dapat memilikinya. Konon hanya mereka yang memang terpilih maka dengan tanpa sengaja akan menemukan bambu ini tanpa harus memburunya.




loading...

0 comments:

Post a Comment