Doa untuk Suami / Istri yang Selingkuh




Doa istri untuk suami yang selingkuh ini dapat diamalkan bagi pasangan yang selingkuh dengan orang lain dan ingin dia kembali pada anda tentunya dengan sepenuh cintanya. Memang permasalahan rumah tangga yang satu ini akan menjadi bencana bagi keutuhan bahtera rumah tangga anda apabila tidak segera diatasi. Menyembuhkan suami yang selingkuh dengan perempuan lain bukanlah hal mudah, karena ada banyak kemungkinan yang bisa menjadi penyebab pasangan berpaling.

Maka, hal pertama yang patut anda ketahui adalah sebab mengapa pasangan anda sampai selingkuh. Apakah itu karena memang sifatnya yang termasuk lelaki hidung belang atau karena faktor lain yang mungkin anda perlu ketahui lebih jauh. Misalnya karena dia merasa tidak puas dengan apa yang anda berikan padanya. Nah hal ini juga patut untuk di waspadai.

Mengenai doa untuk pasangan yang selingkuh agar kembali setia dan mau menjadi pendamping hidup anda selamanya sebenarnya telah kita bahas pada tulisan yang lalu. Dengan mengetahui mantra dan doa tersebut harapannya akan dapat menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi.

Lantas seperti apa doa untuk istri atau suami yang selingkuh tersebut? Jika anda ingin mengetahuinya maka sudah dijelaskan pada tulisan terdahulu tentang syarat dan maksudnya. Bagi yang berminat silakan baca artikel tentang mantra untuk pasangan selingkuh selengkapnya disini: http://tersakti.blogspot.com/2014/05/pelet-untuk-istri-atau-suami-yang.html




loading...

0 comments:

Post a Comment