Jampi Mantra Pelet Melalui Rambut




Dengan semakin banyaknya ragam ilmu pengasihan yang tersebar diseluruh Nusantara menjadikan salah satu mantra pelet rambut adalah keilmuan yang cukup diperhitungkan, yaitu dengan jalan mengambil atau mencuri rambut korban selanjutnya diberi jampi-jampi pelet dengan ritual khusus sehingga si korban akan mencintai orang tersebut dengan berlebihan bahkan dapat menjadi gila kalau hasratnya tidak terpenuhi.

Sebenarnya yang dapat digunakan sebagai media ilmu untuk menaklukkan korban tidak hanya rambut saja namun ada banyak lagi bagian tubuh yang dapat digunakan sebagai media untuk menarik sukma korban agar menjadi luluh, misalnya kuku, baju korban, atau kotorannya.

Setelah mendapatkan potongan bagian tubuh misalnya rambut maka selanjutnya untuk melancarkan aksinya si pemberi pelet akan melakukan ritual tertentu terhadap rambut tersebut. Biasanya akan di berikan doa tertentu dan dibakarkan kemenyan, atau disimpan dalam wadah kecil sebagai jimat untuk mengunci sukma korban yang di pelet.

Ilmu pelet dengan cara mengambil bagian tubuh korban secara diam-diam ini memang sangat berbahaya bagi korban, bahkan ketika tadinya korban tidak mau sama sekali dengan orang tersebut namun tatkala sudah di berikan mantra khusus maka dia akan berbalik mencintai orang tersebut dengan berlebihan.

Karena jampi-jampi pelet lewat rambut ini sangat berbahaya rawan disalahgunakan maka kita tidak akan membahasnya secara detail disini karena kalau sampai terjadi hal tidak baik tentu kita sendiri yang akan rugi. Harapannya dengan pembahasan ini maka akan menjadikan kita lebih berhati-hati untukk tidak memberikan barang pribadi kita kepada sembarang orang, karena bisa jadi kalau kita punya masalah dengan orang tersebut maka akan disalah gunakan dengan ilmu hitam semacam pelet diatas.





loading...

2 comments:

  1. Bagaimana saya mendapat kan mantri pelet memakai media rambut.tolong info

    ReplyDelete
  2. Mohon diberikan amalannya ki, sy amat membutuhkan utk istri yang sekarang memusuhi saya.

    ReplyDelete