Mantra Ajian Jolo Sutro untuk Memikat Wanita




Ajian jolo sutro adalah salah satu ilmu pelet kejawen yang mempunyai daya magis cukup tinggi untuk meluluhkan hati wanita agar jatuh cinta kepada si pemakai mantra tersebut. Aji sekar jolo sutro sering digunakan bagi mereka yang mendambakan lawan jenis perempuan pujaannya namun tidak ada respon untuk cintanya. Para pria tentu punya pilihan untuk menggunakan cara-cara tertentu demi mendapatkan cintanya. Disini akan dibahas seputar amalan mantra tersebut hanya saja demi untuk tujuan pembelajaran dan bukan untuk di praktekkan karena segenap resiko bukan merupakan tanggung jawab blog tersakti.blogspot.com

Untuk menguasai keilmuan ini maka anda diharuskan menghafalkan doa dari ilmu tersebut, tanpa ritual khusus yang berat seperti puasa mutih atau ritual lainnya. Bagi yang ingin mempelajari ilmu jawa dengan mudah tentu ini merupakan kemudahan tersendiri karena tidak banyak tuntutan amalan yang harus dilengkapi.

Berikut ini mentra dari ajian pengasihan jolo sutro tersebut:
SUN AMATAK AJIKU JOLOSUTRO,TAMPANGKU TAMPANG KENCONO
RUT KAERUT TEKO KEDEP TEKO LEREP,TEKO WELAS ASIH RAGANE SI….. (nama target)
MARANG BADAN SLIRONINGSUN
LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMAD ROSULULLOH

Mengamalkan mantra dan doa memang memerlukan sugesti tinggi serta keyakinan penuh bahwa kita mampu untuk menguasai ilmu tersebut, karena tanpa adanya sugesti maka akan sia-sia saja apa yang dijalankan karena ilmu tidak akan terserap dengan maksimal. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang keilmuan jawa maka silakan simak beberapa artikel di blog ini karena disini banyak dibahas mengenai keilmuan yang merupakan warisan leluhur kita.

Kembali pada ilmu diatas, untuk menggunakannya maka cukup mudah yaitu dengan membacanya sebanyak 4 kali sewaktu beranjak tidur sambil membayangkan wajah orang yang dimaksud. Dengan keyakinan tinggi maka akan kelihatan efeknya bagi anda yang serius dalam mengamalkannya.




loading...

4 comments: