Mantra Supaya Orang Tunduk sama Kita




Memiliki wibawa yang besar akan menjadikan orang lain takluk dan hormat pada kita, namun untuk memperoleh mantra supaya orang tunduk sama kita tersebut rasanya bukan hal mudah karena hanya dengan amalan doa saja belum cukup untuk memiliki kharisma tinggi guna menundukkan orang yang sedang marah atau orang lain yang membenci kita. Tidak enak memang rasanya kalau ada orang yang iri dan dengki dengan keberhasilan orang lain, apalagi mempunayi musuh sehingga membuat apa yang dilakukan menjadi serba tidak bebas.

Apabila ada seseorang yang ingin berbuat jahat pada kita tentunya tidak harus dibalas dengan kejahatan, karena hal itu tidak akan menyelesaikan masalah namun justru akan menambah keruh suasana. Solusinya adalah dengan mendoakan orang tersebut agar mendapat petunjuk dan kesadaran sehingga hatinya tidak lagi diselimuti kebencian. Bagi anda yang ingin mencoba amalan doa membuat orang patuh kepada anda, maka dibawah ini adalah bacaannya.

Berikut amalan doa atau mantra untuk menundukkan orang yang sedang marah atau ingin berbuat jahat pada kita:
" La yas tahklifanahum "

Ketika berhadapan dengan orang yang punya niat tidak baik dengan kita maka dapat membaca doa diatas berulang-ulang dengan harapan supaya orang tersebut diberi kesadaran bahwa niat mencelakakan orang lain adalah hal yang buruk dan mungkin akan dapat mendatangkan azab baginya.

Sebagai makhluk hidup yang diberi banyak kelebihan tentu kita tidak dapat hidup sendiri. Selalu ada interaksi dengan orang lain karena pada dasarnya kita adalah makhluk sosial, sehingga sering terjadi kesalah pahaman dan keributan disekitar kita. Kalau hal itu dapat diatasi tentu bukan menjadi masalah, namun ketika hal itu menjadikan pertengkaran pastinya harus ada penyelesaian dari perkara tersebut.




loading...

1 comment: