Tanda Tanda Keberadaan Makhluk Halus / Jin / Setan / Hantu




Menemukan tanda tanda keberadaan makhluk halus yang ada di rumah kosong atau tempat angker lainnya misalnya pohon-pohon beringin yang rindang atau batu besar akan dapat diketahui dengan beberapa cara diantaranya akan kita bahas seperti dibawah ini. Seperti yang pernah tersakti.blogspot.com bahas pada artikel terdahulu dimana keberadaan mahluk halus memang akan dapat dirasakan apabila kita mempunyai kepekaan terhadap hal-hal yang berbau ghaib seperti mereka.

Di dunia ini manusia bukanlah satu-satunya makhluk ciptaan Tuhan, ada pula bangsa jin dan setan yang mempunyai dimensi lain dari dunia ini sebagai tempat tinggalnya. Namun demikian mereka kadang menampakkan diri pada manusia dalam wujud yang bermacam-macam, bahkan sering pula yang melihat penampakan aneh yang di duga adalah wujud asli dari makhluk astral tersebut.

Seringkali manusia merasa ketakutan apabila membicarakan dan sampai bertemu langsung dengan makhluk tersebut, padahal umumnya mereka tidak akan mengusik manusia sepanjang tidak diganggu. Namun ada pula makhluk halus yang suka mencampuri kehidupan manusia misalnya dengan cara merasuki tubuh seseorang atau menampakkan wujudnya hanya sekedar untuk menakut-nakuti orang tersebut.

Tidak ada salahnya kalau kita mengenali seperti apa ciri-ciri kemunculan makhluk halus tersebut supaya ketika ada tanda yang aneh maka kita dapat memperkirakan bahwa itu adalah gangguan dari jin dan sebangsanya. Lantas seperti apa tanda tersebut? Menurut banyak orang, ada beberapa kejadian yang dapat kita kenali sebagai tanda kemunculan mereka.

Berikut ini beberapa tanda yang dapat anda kenali:
  1. Tiba-tiba merasa merinding dan bagian punggung anda seperti ada yang menyentuh padahal tidak ada orang sama sekali dibelakang anda
  2. Tercium bau wangi yang menyengat, biasanya ini pertanda kehadiran mahluk halus yaitu peri
  3. Ketika berada dalam sebuah ruangan, maka anda merasakan ruangan atau rumah tersebut terkesan gelap dan kusam. Padahal rumah tersebut bukanlah rumah kosong
  4. Terasa ada angin kecil yang semilir, padahal anda cukup yakin bahwa pada saat itu tidak ada angin disekitar anda
  5. Lolongan anjing yang panjang dan berulang dimalam hari
  6. Ketika melewati tempat yang di duga angker, maka ada suara seperti benda jatuh atau suara mendesah

Dari beberapa tanda diatas adalah berdasarkan apa yang pernah di alami oleh penulis dan sahabat penulis sendiri. Tentu ada pengalaman lain yang tidak sama dengan apa yang tertulis diatas. Apabila anda juga punya pengalaman dengan makhluk halus, yuk sampaikan di kolom komentar.





loading...

0 comments:

Post a Comment