Berapa Lama Pengaruh Pelet Hilang / Bertahan?




Memahami segala hal yang menyangkut tentang ilmu pengasihan rasanya memang akan semakin membuat penasaran karena tidak banyak orang tahu berapa lama pengaruh pelet bertahan sehingga bagi mereka yang merasa terkena guna-guna pelet ini maka akan mencari tahu berapa lama pengaruh ilmu pelet akan hilang dengan sendirinya. Dan apakah bisa disembuhkan dengan bantuan doa atau harus pergi ke dukun untuk melepaskan pengaruh pelet tersebut.

Ketika seseorang berada dibawah kendali ilmu hitam misalnya dan sejenisnya misalnya ilmu gendam atau pelet maka orang tersebut tidak akan sadar apabila dia sedang mengalami hilang kesadaran karena ilmu tersebut. Setidaknya dia akan merasa tidak terjadi apa-apa dan hanya akan memikirkan tentang apa yang ada dalam kendali tersebut atau menuruti si pemakai ilmu tersebut sehingga jiwanya dalam kendali.

Ilmu pelet dapat di hilangkan dengan penawar pelet atau amalan yang memungkinkan orang untuk mengusir pengaruh dari ilmu tersebut. Dengan berbagai macam cara yang salah satunya sudah pernah tersakti.blogspot.com tulis yaitu pada artikel sebelumnya. Silakan apabila berminat membaca kembali ulasan tersebut langsung menuju tautan dibawah ini.


Amalan untuk menghilangkan pengaruh pelet: http://tersakti.blogspot.com/2013/08/cara-menghilangkan-pengaruh-pelet.html

Cara mengobati penyakit kiriman: http://tersakti.blogspot.com/2013/07/cara-mengobati-penyakit-kiriman.html

Doa agar sembuh dari guna guna pelet: http://tersakti.blogspot.com/2014/05/doa-mantra-penawar-pelet-dan-guna-guna.html


Berbicara mengenai berapa lama efek pelet akan bertahan, apakah satu bulan, dua bulan, satu tahun? Maka tidak ada yang dapat menjamin hal tersebut. Sebagai gambaran, biasanya sejenis ilmu pelet yang cara mendapatkanya mudah dan tidak memerlukan lelaku berat maka akan cepat bereaksi apabila diterapkan, namun juga akan cepat luntur.

Berbeda dengan ilmu yang mengharuskan lelaku berat, ritual yang panjang. Maka efeknya akan bertahan lebih lama bahkan akan dapat terkunci dalam jiwa seseorang, ilmu seperti ini adalah ilmu pengasihan yang biasanya digunakan untuk kebaikan misalnya mencari pasangan menikah, dll dan tidak boleh untuk perbuatan tidak baik. Begitulah kira-kira sedikit ulasan tentang efek pelet yang dapat bertahan dan hilang dalam waktu tertentu.




loading...

0 comments:

Post a Comment