Cara Belajar Tenaga Dalam Sendiri Tanpa Guru




Banyak yang ingin tahu bagaimana cara bejalar tenaga dalam tanpa guru sedangkan pada dasarnya proses pembelajaran tenaga dalam murni ini tidak dapat dilakukan sendiri tanpa tahu tahapan-tahapan yang harus dilewati untuk mencapai tingkatan tertentu. Apabila anda ingin belajar tenaga dalam otodidak maka setidaknya sudah ada dasar pengetahuan tentang keilmuan tersebut karena ini akan menjadi bekal utama untuk meraih keberhasilan dalam pembelajaran tersebut, juga untuk menjaga keamanan dari adanya kecelakaan ketika praktek di lapangan.

Menggali potensi yang ada dalam diri manusia memang tidak ada habisnya dan sangat menarik untuk dipelajari, salah satunya dengan belajar membangkitkan tenaga inti prana atau tenaga dalam yang akan sangat berguna untuk berbagai keperluan manusia itu sendiri. Dengan memiliki kelebihan tersebut kita dapat menjernihkan pikiran karena sudah terlatih untuk mudah berkonsentrasi, menyelesaikan masalah dengan pikiran jernih, dan dapat pula digunakan untuk kebaikan misalnya menolong orang lain yang sedang dalam kesusahan.

Memiliki kelebihan yaitu kemampuan untuk mengendalikan tenaga dalam adalah hal yang harus kita syukuri dan di jaga untuk tidak menyalahgunakannya. Kita tahu banyak kejadian yang kurang menyenangkan disekitar kita karena tindak penyelewengan yang dilakukan oleh mereka yang memiliki kemampuan lebih daripada manusia lainnya.

Untuk dapat belajar tenaga dalam secara otodidak tanpa pembimbing memang cukup beresiko, apabila ada kejadian yang tidak di inginkan maka akan kesulitan untuk menyembuhkan atau meluruskan tentang apa yang kita pelajari.

Untuk lebih jelasnya, silakan membaca tulisan bagi pemula yang ingin mempelajari tenaga dalam agar dapat mencapai tahapan sesuai yang di inginkan. Dua artikel dibawah ini mungkin akan membantu:

  1. http://tersakti.blogspot.com/2013/06/cara-membangkitkan-tenaga-dalam.html
  2. http://tersakti.blogspot.com/2013/06/cara-meningkatkan-tenaga-dalam.html




loading...

1 comment: