Cara dan Doa untuk Mengusir Jin dalam Tubuh




Gangguan makhluk halus berupa jin dan setan seringkali menjadikan orang menjadi takut karena cukup meresahkan, misalnya melihat orang kesurupan atau kerasukan. Doa untuk mengusir jin dalam tubuh ini sangat diperlukan bagi anda yang ingin memberikan pertolongan untuk manusia yang terkena gangguan makhluk ghaib tersebut. Cara mengusir jin dalam tubuh manusia bukanlah hal yang mudah dilakukan, karena jina jahat yang suka mengganggu tersebut tentu akan menolak apabila di suruh keluar dari jasad orang tersebut, yang menjadikan semua orang resah karena melihat kondisi orang yang histeria itu.

Melihat orang yang terkena pengaruh jin memang cukup memprihatinkan, untuk menolong orang tersebut caranya adalah dengan memohon perlindungan dari Allah dengan doa-doa tertentu dari ayat Al-Qur'an. Lantas seperti apa do'a tersebut yang harus kita bacakan untuk mengusir jin tersebut? Dibawah ini akan kita bahas megenai bacaan doa tersebut.


Cara mengusir jin dalam rumah atau tubuh manusia menggunakan doa adalah sebagai berikut:

Doa Mohon Perlindungan  
رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ | رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِوَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ | وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ 
Rabbi Annii Massaniya as-SYaithoonu binusybin Wa Adaba, Rabbi A’udzu bika min Hamazaati-s-Syayaathiini, Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdurun. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Q.S. Shaad:41; al-Mu’minuun:97-98; Shaffaat:7)

Untuk memberikan pertolongan pada orang yang sedang dalam pengaruh jin maka silakan membacakan doa diatas, sehingga jin yang ada dalam tubuh orang tersebut merasa tidak betah berada dalam jasad manusia yang dikuasainya. Mau tak mau jin tersebut akan menjauh dan keluar dari tubuh orang tersebut.

Setelah berhasil menyembuhkan orang yang diganggu jin maka langkah terbaik adalah dengan mendekatkan diri pada Allah dan membimbing orang tersebut untuk memperbanyak sembahyang sehingga terhindar dari kejadian berulang yaitu dipengaruhi oleh makhluk halus jahat yang suka mengganggu manusia.




loading...

5 comments:

  1. Oh..
    Terimah kasih bnyak ya, atas informasi nya

    ReplyDelete
  2. saya ingin mnjadi psikolog kayak Haryo Tali Jiwo
    hahaha

    ReplyDelete
  3. Ma kasih atas informasinya...di amalkan jadi lebih baik dan bermanfaat

    ReplyDelete
  4. Izinkan juga saya dan keluarga amalkan doa di atas...buat kesembuhan diri...kami...

    ReplyDelete