Cara Mengetahui Hari Kematian Seseorang




Bagaimanakah cara mengetahui hati kematian seseorang? Banyak yang penasaran dengan hari apes orang lain atau bahkan ingin tahu kapan hari wafatnya diri sendiri yang menjadikan orang tersebut terkesan ingin tahu lebih banyak diluar kemampuan manusia sewajarnya. Memang manusia dilahirkan dengan banyak kelebihan dibandingkan makhluk hidup lainnya, diantaranya adalah dibekali dengan akal, pikiran, dan perasaan yang membedakan manusia dengan binatang.

Namun dengan banyaknya kelebihan yang di punyai menusia kadang masih saja ada orang yang ingin mempunyai lebih banyak kemampuan bahkan diluar batas kewajaran sebagai seorang manusia. Contohnya adalah dengan belajar ilmu kebal, cara mengusir jin, dan salah satunya adalah dengan ingin tahu kapan ajalnya akan tiba. Hal-hal yang di luar kemampuan manusia tersebut tentu saja adalah tetap akan menjadi misteri kehidupan dan hanya Tuhan yang tahu akan kebenarannya.

Di jaman dahulu banyak para penganut ilmu kejawen yang mencari hitungan-hitungan untuk mengetahui hari tertentu, salah satunya adalah hari naas seseorang. Hal ini memang tidak dapat dibuktikan kebenarannya, namun banyak yang sudah menjalankan ilmu tersebut dan memang dapat dilihat hasilnya. Bagi yang tidak tahu tentang kejawen rasanya mustahil untuk memahami hitungan tersebut, namun apabila mau belajar tentunya kita dapat menerima apa yang ada dalam ilmu tersebut.

Mengetahui kapan maut akan menjemput memang tidak akan dapat dipastikan oleh manusia, namun menurut hitungan jawa terdapat hari hari tertentu dimana manusia memiliki kondisi yang sangat lemah dari segi spiritual sehingga kemungkinan pada hari tersebut akan dapat dengan mudah dikalahkan. Hari tersebut juga merupakan hari apes bagi orang yang punya kesaktian tinggi, cukup mudah untuk di cari kelemahannya dan bukan tidak mungkin untuk dilucuti kesaktiannya tersebut.

Lebih banyak tentang pembahasan hari naas tersebut sudah pernah saya tulis sebelumnya dalam artikel terdahulu. Apabila anda ingin tahu lebih banyak silakan baca disini: http://tersakti.blogspot.com/2013/11/cara-mengetahui-hari-naas-seseorang.html




loading...

0 comments:

Post a Comment