Cara Meraga Sukma yang Mudah dan Benar




Banyak orang ingin menguasai ilmu meraga sukma tingkat tinggi yang dengan baik dapat di amalkan, namun mengenai tata cara meraga sukma yang benar juga tak lupa harus diperhatikan karena resiko ilmu ini cukup tinggi bagi yang salah dalam menjalankannya. Maka dari itu cara meraga sukma yang mudah dilakukan belum tentu akan menjamin keamanan dari lelaku tersebut karena sukma manusia apabila sudah terlepas dari badan maka raga yang kosong tersebut akan sangat riskan oleh gangguan makhluk halus atau hal lainnya yang dapat membahayakan tubuh tersebut.

Dari banyaknya pendapat orang yang ingin tahu cara menguasai ilmu ini umumnya adalah karena penasaran ingin merasakan sensasi jalan-jalan astral atau merasakan dapat berkomunikasi dengan alam ghaib dan lain sebagainya. Padahal dibalik semua itu bukanlah hal yang mudah untuk mempelajari ilmu astral atau merogo sukmo tersebut. Bukan hanya kemauan yang kuat sebagai modal utama, namun juga ketekunan berlatih dan konsentrasi yang tinggi mutlak diperlukan untuk mencapai alam astral yang mana tidak semua orang dapat menuju kesana.

Ada yang mengatakan apabila sensasi astral ketika seseorang dalam keadaan setengah sadar dan setengah tertidur tersebut adalah karena adanya ilusi yang ada dalam pikiran orang tersebut, sehingga sebenarnya orang itu tidaklah melepaskan sukmanya dari dalam raga namun hanya berupa permainan ilusi semata. Hal ini diperkuat dengan pendapat bahwa sensasi yang dapat kita rasakan ketika berada di alam astral adalah apa yang sudah pernah kita bayangkan dan kita pikirkan sebelumnya. Sehingga tidak mungkin kita mencapai dimensi tertentu yang di luar imajinasi kita. Hal ini sebenarnya adalah lingkaran alam ilusi kita sendiri yang sebenarnya hanya ada dalam alam bawah sadar kita.

Terlepas dari apa itu sebenarnya meraga sukma dan tentang perbedaan pendapat tersebut tidak akan kita perpanjang disini, karena yang akan kita ulas adalah bagaimana cara meraga sukma tersebut. Perlu di ingat bahwa disini sifatnya adalah untuk pengetahuan saja, apabila kemudian anda ingin mempraktekannya tentu diluar tanggung jawab blog tersakti.blogspot.com sebagai penulis.

Apabila berminat ingin tahu lebih banyak mengenai bagaimana cara meraga sukma yang benar dan mudah maka silakan baca artikel yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, disini: http://tersakti.blogspot.com/2013/05/ilmu-meraga-sukma.html




loading...

0 comments:

Post a Comment