Doa Mantra Pengusir Hama Tikus




Untuk para petani yang ingin mengusir hama tanaman mereka mungkin dapat mencoba mantra pengusir hama berikut ini yang akan membuat tikus takut untuk memakan tanaman padi dan tanaman lainnya sehingga tidak diperlukan lagi adanya tanaman pengusir hama sebagai penggantinya. Ketika hasil panen hampir tiba, maka salah satu rasa khawatir dari para petani adalah adanya serangan hama tanaman seperti tikus, serangga, dan binatang lainnya yang akan merusak tanaman mereka.

Doa mengusir hama bukan sekedar untuk menghilangkan rasa khawatir akan hama tersebut namun juga bertujuan untuk tidak memberikan kesempatan bagi hewan tersebut untuk memakan tanaman petani. Mantra dibawah ini berasal dari melayu yang memberikan pengetahuan tentang bagaimana mengusir hama dengan khasiat mantra.

Berikut ini adalah amalan mantra mengusir tikus agar tidak memakan tanaman:

Bismillahirrahmanirrahim
Aku tau asal engkau tikus tuk sitimuna
Itulah asal tuk nek kau
Kau jangan padiku
Kutawar pada pisang tujuh biji
Ambillah di tunggul ini
Berkat kalimat lailaha illallah
Muhammadarrasulullah

Selain serangan hama, yang tak kalah penting juga memelihara tanaman sampai tiba waktunya panen, dalam hal ini perawatan seperti pemberian pupuk adalah sangat penting. Juga upaya membersihkan tanaman perusak seperti rumput-rumputan diperlukan agar tanaman dapat subur dan berbuah dengan baik. Itu adalah tugas rutin bagi para petani sebagai kewajiban memelihara tanaman mereka.

Dengan memilih waktu yang tepat untuk masa panen maka diharapkan hasil yang diperoleh akan memuaskan karena hal itu sangat membuat petani menjadi gembira ketika melihat hasil panen mereka berbuah banyak dan bagus. Hal ini adalah nilai kepuasan yang tidak ada bandingannya bagi para petani, sehingga seharusnya mengusir hama adalah kewajiban untuk memastikan tanaman berkembang subur hingga panen tiba.




loading...

0 comments:

Post a Comment