Doa Supaya Rezeki Melimpah Ruah




Banyak orang mengeluh karena sulitnya mencari nafkah sehubungan kondisi ekonomi yang semakin buruk, mencari pekerjaan yang layak rasanya juga susah bukan main. Nah karena hal tersebut hampir semua orang pernah pengalaminya maka kali ini kita akan membahas mengenai doa supaya rezeki melimpah ruah dan datang pada kita dengan berkah yang berlipat-lipat. Tapi perlu diketahui, mencari rezeki memang dapat dilakukan dengan cara masing-masing, namun untuk menemukan rezeki yang berkah tentunya kita harus bertanya kembali kepada diri kita sendiri tentang pekerjaan tersebut apakah layak untuk dilakukan atau tidak.

Setiap orang pasti ingin punya pekerjaan yang tidak berat, bisa dijalankan tanpa tekanan, dan pastinya hasilnya menguntungkan untuk keperluan hidup. Dari sini kita dapat melihat sifat manusia itu memang ingin lebih dan lebih lagi, karena keinginan manusia memang selalu berubah seiring dengan apa yang sudah diperolehnya. Ketika kita sudah punya rezeki yang cukup, maka tentu akan timbul perasaan tidak puas dan ingin yang lebih lagi, memang seperti itulah watak kita selama ini.

Namun ketika keinginan itu begitu besar maka harus di imbangi dengan usaha dan doa untuk mewujudkanya. Karena memiliki target yang tinggi itu dapat pula menguntungkan bagi kita terutama yang memiliki jiwa pekerja dan pengusaha, dengan usaha yang maksimal maka hasilnya juga diharapkan akan melimpah. Hanya saja karena terlalu sibuk kadang kita lupa untuk tetap bersyukur dan berdoa untuk mendapatkan kemudahan dalam hidup.

Nah, yang akan dibahas ini adalah salah satu doa untuk mendatangkan rezeki melimpah dengan jalan usaha yang akan kita lakukan, dan apa yang dikerjakan agar diberikan kemudahan untuk menyelesaikannya. Dengan demikian maka kita akan memperoleh keuntungan seperti yang kita inginkan, misalnya untuk yang berjualan, maka sangat ingin kalau usahanya maju adn dagangan laris manis.

Penasaran dengan amalan doa tersebut? Yuk kita simak bersama pada artikel yang telah tersakti.blogspot.com tulis beberapa waktu yang lalu, baca lebih lengkapnya disini: http://tersakti.blogspot.com/2014/06/amalan-doa-untuk-melancarkan-rezeki-dan.html




loading...

0 comments:

Post a Comment