Ilmu Meramal Masa Depan dengan Tanggal Lahir




Sudah banyak yang membuktikan cara meramal masa depan dengan tanggal lahir yang memang dapat menunjukkan bagaimana ilmu meramal masa depan tersebut dapat memberikan gambaran kehidupan seseorang di waktu yang belum dilalui yaitu pada masa depan yang akan datang. Dengan mengetahui nasib seseorang dimasa depan banyak yang ingin lebih tahu tentang jati diri mreka, sehingga meramal masa depan lewat garis tangan atau hari lahir weton seseorang pun banyak dilakukan oleh mereka yang memang ahli dalam bidang tersebut.

Sebenarnya mengetahui nasib seseorang di masa depan adalah diluar kemampuan manusia, sehingga mereka kadang salah dalam menafsirkan bahwa kemampuan tersebut merupakan anugerah dari Tuhan, padahal belum tentu apa yang dikatakan oleh si peramal adalah tepat adanya. Sudah banyak ramalan yang memang meleset dari kejadian sebenarnya dan tidak ada kaitannya sama sekali ketika kita gabungkan dengan peristiwa dalam kehidupan sehari-hari.

Namun banyak juga orang yang ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan pada kehidupanya, biasanya yang ingin mereka ketahui adalah soal nasib, kondisi perekonomian, jodoh, sampai ajal yang akan dihadapi. Apakah ini layak untuk kita ketahui? Kalau menyangkut jodoh dan ajal seseorang hanyalah Tuhan yang tahu, kalau pun ada manusia yang punya kelebihan tentang hal tersebut sifatnya adalah ramalan tidak dapat dipegang kebenarannya.

Dalam ilmu kejawen juga dikenal adanya pengetahuan untuk meramal hari naas, hari keberuntungan dan masa depan seseorang. Pembahasan mengenai ramalan masa depan dengan weton dan tangal lahir ini sudah pernah tersakti.blogspot.com bahas sebelumnya. Silakan baca selengkapnya disini: http://tersakti.blogspot.com/2014/07/cara-mengetahui-hari-kematian-seseorang.html




loading...

0 comments:

Post a Comment