Manfaat Kol Buntet Serta Ciri Ciri yang Asli




Mengetahui apa saja manfaat kol buntet sebagai batu bertuah memang perlu kita pahami karena banyak orang percaya bahwa benda ini akan mendatangkan nasib baik bagi siapa saja yang memilikinya, meskipun untuk mengetahui seperti apa ciri ciri kol buntet asli hasil tarikan dan yang palsu seperti halnya batu biasa memang perlu sikap cermat sehingga tidak salah pilih dalam menentukan keadaan tersebut. Ketika hati sedang gelisah karena masalah hidup misalnya kesulitan ekonomi dan pekerjaan yang tidak kunjung menemukan kemajuan kadangkala kita ingin mendapatkan segala sesuatu dengan lebih cepat, salah satunya adalah memikirkan untuk mencari jimat ampuh layaknya batu kol buntet yang banyak beredar berita dan keampuhan dari benda ini untuk mengatasi kesulitan hidup, meskipun secara sadar kita tahu bahwa hal ini adalah bertentangan degan agama apalagi sampai menyekutukan Allah karena mempercayai benda mati seperti batu batuan biasa.

Namun karena tuntutan kehidupan kadang orang lupa akan nikmat yang telah dirasakan selama ini dan berganti dengan sifat serakah akan harta dan dunia. Ini membuat seseorang gelap mata dan mencari cara praktis untuk menjadi kaya, dihormati maupun mendapatkan cinta dengan cara tidak biasa yaitu dengan ilmu sihir. Bukan perkara biasa ketika seseorang mulai memberikan harapan pada hal yang tidak penting dan melupakan berdoa kepada Tuhan sehingga hati mulai gelap oleh gemerlap dunia yang hanya sementara.

Padahal ketika kita memiliki hasrat dan keinginan akan lebih baik jika memperbanyak doa dan usaha untuk mewujudkan hal tersebut, baca disini bagaimana doa supaya keinginan cepat terkabul

Banyak yang penasaran dengan khasiat kul buntet yaitu batu bertuah yang sering diburu oleh para pecinta benda pusaka karena kegunaan kol buntet memang sangat populer bagi orang yang percaya akan benda-benda mistik. Pengertian: Kol buntet adalah sejenis batu yang memiliki bentuk seperti cangkang kerang namun tidak terdapat lubang pada bagian bawahnya. Itulah sebabnya menurut tersakti.com batu ini dinamakan kul buntet, karena pada bagian bawahnya rata tertutup tanpa ada rongga.

Mengenai rupa dan warna dari batu ini memang mengundang rasa penasaran karena kita tidak tahu seperti apa kegunaan pasti dari benda mati biasa ini karena orang cenderung melihat segalanya dari sisi klenik dan alam gaib sehingga sangat bertolak belakang ketika kita menghubungkannya dengan keadaan nyata dalam dunia ini karena tidak sejalan dengan akal dan pikiran.

Ada banyak macam bentuk batu kol buntet ini berdasarkan ukurannya, demikian pula warnanya juga beraneka macam mulai dari kuning kecoklatan sampai berwarna hitam gelap. Jika anda masih penasaran dengan bentuk batu ini silakan cari di internet terdapat sangat banyak contoh gambar kol buntet dengan berbagai macam bentuk.

Mengenai kegunaan, terdapat beberapa manfaat batu kol buntet yang dikenal oleh mereka yang berpengalaman dengan pengobatan supranatural. Berikut adalah diantara khasiat kul buntet:

Sebagai penangkal kekuatan jahat, kol buntet dipercaya memiliki kekuatan gaib untuk menangkal daya magis yang akan menyerang kita misalnya kiriman santet, telung, ilmu sihir, senjata tajam, dll.

Sebagai pegangan agar lebih percaya diri, dengan tuah yang ada dalam batu ini maka akan menjadikan pemiliknya lebih percaya diri karena tidak akan terkena kekuatan jahat yang akan mengenainya.

Sebagai media pengobatan, dengan merendam kol buntet pada segelas air putih dan membacakan mantra tertentu maka air putih tersebut dapat digunakan untuk menyembuhkan orang sakit.


Tidak ada yang mengetahui apakah hal diatas adalah benar adanya karena belum cukup bukti yang menyatakan hal tersebut, namun yang patut kita ketahui segala yang terjadi dalam hidup ini adalah ketentuan dari Allah sehingga semua sarana dan media yang digunakan seseorang adalah perantara dariNya dan ciptaan yang patut kita syukuri ketika kita mendapat kemudahan dalam berbagai hal. Yang paling tidak baik adalah ketika seseorang terlanjur percaya pada benda mati seperti batu kol buntet sehingga melupakan kewajiban untuk beribadah pada Sang Pencipta.




loading...

0 comments:

Post a Comment