Mantra Pelet Pengasihan dari Tanah Melayu




Mantra pengasihan tanah Melayu dikenal semenjak zaman dahulu karena mempunyai kehebatan tak tertandingi, dengan amalan yang tidak terlampau susah untuk dijalankan maka dapat menguasai doa pelet yang mujarab untuk meluluhkan hati pria maupun wanita idaman yang di inginkan. Dengan amalan ajian pengasih dari melayu ini tidak perlu melakukan hal sulit seperti halnya kebanyakan amalan yang ada, namun cukup tahu apa mantranya saja dan dengan mudah dapat mempelajari ilmu pengasihan tersebut.

Seperti apa doa asihan dari melayu tersebut? Sebenarnya tidak perlu susah untuk mendapatkannya karena sudah banyak yang memberikan amalan ini secara gratis kepada kita yang ingin sekedar tahu amalan tersebut. Dan tidak perlu repot lagi karena akan tersakti berikan amalannya disini sebagai hadiah untuk anda semua pembaca setia blog ini.

Mengenai keampuhan mantra tersebut tidak perlu diragukan lagi karena memang banyak yang membuktikan bahwa khasiat dan kegunaan amalan tersebut apabila diniatkan secara serius maka akan berguna bagi yang belum punya pasangan, ditingal pacar, atau ditinggal istri/ suami selingkuh. Demikian pula yang ingin rumah tangganya harmonis maka dapat mencoba amalan ini. Bagaimana efek dari penggunaan amalan ini? Apakah akan memberikan kesan negatif? Tidak perlu diragukan karena suatu keilmuan itu memberikan dampak buruk atau tidak adalah bergantung niat orang yang akan mempelajarinya, kalau digunakan untuk hal buruk maka kesannya juga akan tidak baik, demikian pula sebaliknya.

Bacaan mantra ini tidak terlalu panjang karena sudah diberikan secara ringkas saja, dan tidak susah untuk mengingat hafalan mantranya. Seperti apa bunyi mantra itu? Silakan simak di blog sahabat saya yang sudah lama dituliskan disana.

Blog sahabat tersebut membahas seputar ilmu pelet yang memang merupakan warisan leluhur kita, untuk mengetahui mantra melayu tersebut silakan klik disini: Mantra pengasihan dari tanah melayu




loading...

0 comments:

Post a Comment