Mimpi Mendapat Benda Pusaka, Jimat Keris Oleh seseorang




Tidak ada yang mengetahui apa sebenarnya arti mimpi mendapat benda pusaka seperti halnya jimat pelet atau benda bertuah layaknya keris yang sangat ampuh karena dengan melihat pada keadaan ini akan menyebabkan kita merasa lebih baik dari sebelumnya sehingga tidak ada orang yang ingin tahu lebih lagi mengenai hal itu apalagi keadaan sebenarnya kadang menyebabkan kita merasa sangat ingin tahu dengan kebenaran dari keadaan tersebut sehingga semua yang dilakukan akan berdampak pada pengendalian diri yang sangat kurang karena semua hal akan mulai terlihat pada keadaan sebelumnya sehingga kita akan merasa lebih baik dari sebelumnya mengenai semua hal apalagi kalau sampai tidak ada orang yang akan membawa kita pada keadaan sebenarnya dari kehidupan ini di dunia lain kelak yang akan berdampak pada semua hal dalam hidup kita sampai tidak ada lagi yang mengerti apa akhirnya nanti.

Namun apakah benar ketika kita mimpi tentang hal tersebut maka akan mendapatkan wahyu, keberuntungan dan benda pusaka seperti yang terjadi dalam mimpi? Memang banyak berkembang cerita-cerita di masyarakat bahwa ada orang yang mimpi dapat benda ghaib dan kemudian dia menjadi sakti, dapat mengobati orang sakit, memiliki kekuatan gaib dan lain sebagainya. Namun tidak ada bukti kuat kalau hal itu benar adanya.

Satu kejadian di tempat penulis yaitu tersakti.blogspot.com malah sangat membuat takut. Seorang pemuda yang dikenal pendiam waktu itu sedang jaga malam di kost yang di urusnya. Dia bermimpi, dalam mimpi tersebut seperti mendapatkan keris pusaka yang ingin ikut dengannya, menurut ceritanya dia waktu itu terjaga dari mimpi dan keris tersebut masih terlihat didekatnya. Ketika hendak di ambil, keris itu berjalan ke halaman belakang rumah. Dia terus mengikuti dan ingin mengambilnya. Namun tiba-tiba ada suara ghaib yang menyebutkan bahwa dia belum waktunya dapat mengambil keris pusaka tersebut.

Dari sedikit cerita mimpi dapat jimat dan benda pusaka diatas dapat kita ketahui bahwa ketika orang sudah begitu terpikat oleh hal-hal ghaib yang bersifat musyrik maka setan pun akan memberikan jalan dengan cara seperti memenuhi apa yang orang itu inginkan. Namun kenyataannya semua itu adalah menyesatkan.

Seperti yang terjadi pada teman penulis diatas yang akhirnya tidak mendapatkan apa-apa malah dia sempat stress dan kesurupan dalam waktu yang cukup lama. Banyak dukun dan orang pintar berusaha menyembuhkan namun belum juga mendapatkan hasil. Mungkin itulah akibatnya kalau terlalu percaya akan hal-hal yang menyesatkan.




loading...

0 comments:

Post a Comment