Doa Cara Menghilangkan Susuk Orang Lain




Berbagai cara menghilangkan susuk orang lain maupun pada diri sendiri dilakukan bagi yang sudah tidak ingin mendapatkan khasiat doa menghilangkan susuk yang pernah mereka jalankan. Antara lain caranya adalah dengan memberikan makanan atau barang pantangan kepada orang yang ingin susuknya di lepas dari badan. Namun apakah amalan melepas susuk yang sudah tidak di inginkan itu memang mujarab dan dapat dilakukan oleh orang awam sekalipun?

Dengan bermacam alasan pada awalnya orang ingin selalu tampil sempurna, menjadi sosok yang disegani, menarik dimata orang lain dan banyak keinginan lain sehingga tak jarang mereka menempuh jalur klenik untuk mewujudkan keinginan tersebut. Salah satu jalur yang ditempuh adalah memasang susuk, baik itu susuk emas, baja, maupun benda lainnya yang dimaksudkan untuk membuat khasirma diri lebih terpancar.

Diantara benda yang populer digunakan untuk susuk adalah emas dan bulu samber lilen, yang dipercaya dapat membuat lawan jenis tertarik dan jatuh cinta apabila memandang wajah si pemakai susuk. Dengan pemasangan susuk tersebut maka akan menjadikan aura wajah berseri-seri sehingga banyak orang merasa tertasik pada si pemilik.

Namun seiring berjalannya waktu ada saja keinginan yang berubah, misalnya ingin melepaskan susuk yang ada dalam diri seseorang. Alasan baru pun muncul, banyak yang mengatakan bahwa efek buruk dari memasang susuk adalah susahnya mendapat jodoh, selalu mengalami nasib sial, dan kegagalan dalam membangun hidup serta berkeluarga. Belum lagi ketika si pemilik susuk menghadapi maut, maka dipercaya orang yang memakai susuk akan sulit meninggal dunia, sehingga akan tersiksa di akhir hidupnya.

Melihat pada beberapa alasan diatas maka banyak orang ingin melepas susuk mereka sendiri, atau untuk orang yang sudah hampir mati biasanya dibantu oleh angota keluarga atau orang pintar untuk menghilangkan pengaruh susuk tersebut. Namun tidak semua orang tahu bagaimana menghilangkan susuk dari badan seseorang, untuk itu akan kita bahas disini salah satu cara melunturkan pengasuh susuk hingga tidak lagi mengganggu bagi yang ingin menghilangkannya.

Menghilangkan pengaruh susuk dapat dilakukan dengan manfaat ayat suci Al-Qur'an, yaitu diawali dengan membaca ayat Kursi sebanyak 3 kali, dilanjutkan membaca ayat berikut:

"inna fatahnaa laka fatham mubiinna,liyaghfiro lakallahu maa taqoddama min dzanbika wa maa ta-akh-khoro wa yutimmaa ni'matuhuu alaika wa yahdhiyaka shiroothom-mustaqiina" 

Ayat diatas dibaca sebanyak 3 kali dan ditiupkan pada telapak tangan. Kemudian telapak tangan digunakan untuk mengusap bagian tubuh yang terpasang susuk atau bersalaman dengan orang yang memasang susuk.




loading...

0 comments:

Post a Comment