Mantra Ketika Menanam Benih Tanaman Agar Subur




Bercocok tanam bukan hanya sekedar memelihara tumbuhan agar dapat dijadikan bahan pokok makanan, namun juga perlu ketelatenan dan sifat ulet untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena banyak kendala bagi para petani ketika mereka hendak menanam benih tanamannya yang biasanya berhubunan dengan hama dan pengairan yang kurang bagus. Mantra menanam benih biar tumbuh subur bebas dari hama ini adalah salah satu amalan yang dapat digunakan untuk ilmu bercocok tanam dan mendalami dunia pertanian.

Bagi anda yang ingin serius dengan lahan anda, tentu bukan hanya ilmu pertanian saja yang di tekuni. Ada banyak faktor yang menjadikan apa yang kita kelola berhasil, namana tumbuh subur dan hasil panen melimpah. Keberhasilan ini akan menjadi kepuasan tersendiri di hati para petani, karena tidak ada yang lebih mengembirakan selain menyaksikan apa yang telah kita tanam tumbuh dan menghasilkan buah yang indah untuk dipetik.

Salah satu amalan doa bagi para petani untuk memulai menjatuhkan benih kedalam tanah adalah sebagai berikut:
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum nabi Tab
Yang memegang bumi
Aku menumpangkan anakku
Seri Gading Gemala Gading
Di dalam enam bulan angka ketujuh
Aku datang mengambil balik
Dengan lailaha illallahu
Kur semangat
Kuur semangat

Dengan harapan apa yang kita tanam dapat membuahkan hasil maka tidak ada salahnya untuk mencoba unen-unen atau amalan diatas. Ada banyak sebab yang menjadikan kita gagal panen, dan hal ini adalah mimpi buruk bagi para petani yang tidak ingin dijumpai. Untuk itu tidak ada salahnya sambil terus memelihara lahan kita maka di iringi dengan doa yang baik agar hasil panen kelak dapat lebih maksimal dan memberikan penghidupan yang mencukupi bagi kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment