Mantra Pelet Bahasa Jawa [Pengasihan Cahyo Asmoro]




Belajar ilmu pelet paling ampuh memang tidak akan ada matinya, karena banyaknya ragam ajian pengasihan yang ada sekarang ini menjadikan orang mempunyai pilihan yang mana keilmuan sekiranya cocok untuk dilaksanakan dalam ritual menjalankan pelet tersebut. Ketika satu keilmuan mengharuskan syarat yang berat sebagai pelengkap lelakunya, maka masih ada opsi lainnya yaitu memilih yang syaratnya lebih ringan tanpa puasa apapun juga.

Seperti apa doa pelet Jawa yang menggunakan mantra bahasa daerah tersebut digunakan untuk memikat wanita atau pria yang dicintai supaya mau menjadi pasangan kita? Syukur kalau mau jadi pacar dan menikah dengan cepat sehingga tidak perlu lagi memusingkan masalah jodoh yang kian menjauh. Dengan harapan-harapan inilah maka banyak orang lain menempuh jalur klenik untuk memenuhi keinginan mereka karena kepuasan dunia yang menyangkut nafsu dan cinta.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa cinta tidak akan dapat dipaksakan kepada seseorang, ketika kita mencintai orang tersebut namun ternyata dia menolak lamaran kita karena suatu alasan karena menjadikan kita tidak terima dan ingin membuat orang tersebut bertekuk lutut sampai tergila-gila karena mencintai kita. Tak jarang menggunakan amalan pelet adalah jalur tercepat yang ditempuh, sehingga menjadikan ketergantungan untuk terus memakai ilmu tersebut dalam keadaan apapun.

Berikut ini salah satu mantra dalam bahasa Jawa tentang pengasih:

“Niat ingsun matek ajiku cahyo asmoro,yo iku kang ngimpuni sukmone si ……(sebut nama target) wis kawengku dening sukmoku,teko kedep teko lerep si …….(sebut nama target kembali) marang aku,manut saking kersane gusti”

Akan khasiat dari mantra diatas apakah manjur atau tidak rasanya bergantung bagaimana menjalankan amalan pelet tersebut, semakin besar keyakinan kita akan kemanjuran doa tersebut maka akan menciptakan sugesti yang amat kuat sehingga mempengaruhi kadar kekuatan dari lelaku pelet yang kita jalankan. Jadi hasilnya akan dapat dirasakan apabila kita meyakini ilmu yang kita terapkan.




loading...

4 comments:

  1. Saat seperti apa membaca nya,saat bertemu atau malam hari,atau bagaimana

    ReplyDelete
  2. Ga usah memaksakan kehendak lah mba, kang.. Jodoh tuhan yang ngatur.. Klo emg di tolak.. Ga usah pake pelet"an.. Kasian org yg di peletnya.. Itu sama aja anda egois.. Mementingkan diri anda sendiri.. Klo bgitu bukan cinta namanya... Lebih baik anda berdo'a kpd Allah Supaya mendapat jodoh yang baik.. Syukur" didekatkan dengan doi yg anda suka..

    Inget kisah nabi yusuf.. Ketika zulaika mengejar" nabi yusuf.. Tetapi terus menjauh.. Tpi ketika zulaika berdo'a & meminta kpd Allah.. Allah dekatkan nabi yusuf kepadanya..

    ReplyDelete