Doa Pengikat Jin Setan untuk Orang Kesurupan




Cara menyembuhkan orang yang terkena gangguan jin atau setan memang tidak mudah untuk dilakukan, karena apabila berurusan dengan makhluk dari bangsa lain memang memerlukan keahlian khusus untuk mengatasi hal tersebut. Fenomena gangguan makhluk halus bukan hal baru disekitar kita, dengan doa pengikat jin berikut ini diharapkan dapat menolong orang kesurupan sehingga bisa sembuh dengan segera.

Pada artikel sebelumnya sebenarnya sudah pernah disinggung masalah orang yang terkena gangguan jin ini, selengkapnya dapat dibaca pada link berikut ini: http://www.tersakti.com/2014/07/cara-dan-doa-untuk-mengusir-jin-dalam.html

Membahas lebih lanjut mengenai orang kerasukan atau terkena gangguan setan memang menarik, karena kalau dipikir bagaimana bisa makhluk halus tersebut merasuk ke dalam badan manusia padahal alam mereka berbeda dengan kita. Kalau mereka dapat melihat kita, lantas kenapa kita tidak dapat merasakan kehadirannya?

Bukan tidak dapat, sebenarnya ada orang yang memiliki kelebihan untuk dapat berkomunikasi dengan makhluk halus. Juga dengan belajar ilmu batin maka orang akan memiliki kepekaan tinggi dalam indera ke enamnya sehingga lebih mudah merasakan kehadiran mereka. Demikianlah mengapa ada orang yang mampu merasakan kehadiran makhluk halus dan ada yang tidak dapat melakukan hal tersebut. Karena kepekaan mata batin orang berbeda-beda.

Kembali pada topik yaitu tentang mantra atau doa untuk mengikat bangsa jin yang mengganggu manusia. Berikut ini ada ayat pendek yang dapat digunakan untuk mengusir jin dari tubuh orang yang kesurupan. Mungkin ketika ada teman atau keluarga yang diganggu makhluk halus maka dapat digunakan untuk menyembuhkannya.

Berikut doa tersebut:
Nun wal qolaami wamaa yasturuun,
Khudzuuhu faghulluuh,
Tsummal jakhiima sholluuh,
Tsumma fii silsilatin dzar,uhaa sab uuna dziroo an faslukuuh,

Selebihnya, segala hal yang terjadi kita kembalikan pada Sang Pencipta yang telah menentukan kebaikan dan kemudahan bagi manusia dan makhluk hidup lain. Dengan berdoa sungguh-sungguh mengharap kemudahanNya Niscaya kesulitan yang kita alami akan segera berlalu. Mengenai fenomena orang yang terkena gangguan makhluk dari alam lain itu memang sering terjadi, dan kadang mereka mengganggu bangsa manusia bukan tanpa sebab. Seringkali baik disengaja atau tidak, kita mengusik ketenangan mereka. Jadi kembali lagi pada diri sendiri untuk selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu, dalam setiap perkataan dan tindakan. Karena kita bukan satu-satunya makhluk di dunia ini.




loading...

0 comments:

Post a Comment