Mantra Pelet Air Liur: Lewat Makanan dan Minuman




Tidak ada yang akan mengetahui bahwa dengan mantra pelet air liur dapat menyebabkan seseorang mengalami hal hebat dalam hidupnya misalnya doa pelet lewat makanan untuk wanita sehingga seorang pria akan dapat memberikan dampak baru dalam hidup dengan mengejar orang yang dia cintai melalui amalan mantra pelet melalui minuman untuk membuat orang bingung dengan mencintai kita. Sungguh hal ini akan mendatangkan banyak prasangka termasuk kegunaan secara luas dalam berbagai keperluan hidup ini. Sehingga untuk mendapatkan kebaikan akan memerlukan banyak peluang dalam hidup misalnya untuk mencapai kesepakatan dengan apa yang kita hendak lakukan dimasa mendatang, sampai orang tidak lagi percaya akan sebuah kebaikan karena hal itu akan berdampak pada kehidupan dimasa depan yang tidak lagi kita alami sampai mendapatkan semua keinginan dalam hati karena hanya dengan begitu maka kita akan memperoleh sebuah peluang baru untuk menjalani hidup dengan baik karena tidak ada orang yang akan membawa keadaan baik dalam hidupnya sampai waktu yang tidak dapat ditentukan lagi.

Setiap orang punya pemahaman tersendiri mengenai ilmu pengasihan guna air ludah karena hal ini akan menimbulkan perdebatan panjang kalau kita membahas secara lengkap semua materi tentang hal itu dan tentunya tidak ada orang yang ingin mendapatkan kebaikan dari sebuah keadaan tanpa mempedulikan suasana dalam hidupnya sehingga akan sampai pada keinginan memperoleh hal baru dalam hidup yang akan kita nikmati dalam waktu tidak lama lagi. Ini juga akan membawa perubahan besar dalam hal banyak perkara karena kita menikmati setiap keadaan dengan sangat baik sehingga orang cenderung memikirkan hal lain yang tidak ada kaitannya dengan keinginan untuk sampai pada kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Dikatakan bahwa untuk mencapai ilmu ini harus menghafal beberapa ayat pikat awek guna makanan atau minuman yang dihidangkan dalam waktu dekat sehingga ketika seorang perempuan memakan menu tersebut maka dia akan berangsur mempunyai perasaan suka pada orang yang dimaksud, dalam hal ini adalah seseorang yang akan memberikan dampak tersendiri dalam hidup kita karena semua akan kembali pada apa yang di inginkan dalam waktu dekat.

Semakin kuat dampak dari pengaruh ilmu itu maka akan menimbulkan keadaan baru yang tidak dapat dimengerti dengan pasti karena semua usaha dapat kita maklumi namun hanya dengan beberapa kiat saja dapat dilihat perbedaan dari semua amalan karena hal itu akan menciptakan keadaan baru yang tidak kita sadari secara baik sehingga orang akan dengan senang hati memperhatikan apa yang ada dalam hidupnya.


Setelah mengawali niat dengan bacaan tertentu maka akan dilanjutkan dengan mencari air liur yang akan digunakan untuk memikat hati seseorang, setelah air liur berhasil diperoleh dalam posisi masih dipegang dengan kedua jari maka bacakan ayat ini: LAYAS TAKH LIFAN NAHUM

Lalu tiupkan pada air liur yang ada ditangan dan selanjutnya air liur tersebut dapat dicampurkan pada makanan atau minuman yang akan diberikan kepada target.

Demikian sekilas tentang pelet air liur tersebut yang telah kita bahas bersama ternyata memang tidak rumit untuk mengamalkannya namun semua itu tergantung pada anda apakah percaya atau tidak. Disini admin tersakti hanya berbagi pengetahuan saja yang telah didapatkan dari berbagai sumber. Menyikapi keilmuan yang kita dapatkan dari media internet hendaknya dapat dilakukan dengan bijak, kalau sekiranya ragu maka jangan amalkan dan mungkin ada resiko yang anda tidak tahu.

Pengijazah pelet air liur ini adalah: Zuhri albanjari





loading...

7 comments:

  1. izin mengamalkannya yah pak..

    ReplyDelete
  2. Akhh Ngeriii Takutt Muntahh GANN

    ReplyDelete
  3. suatu saat nanti boleh saya lakukan..?

    ReplyDelete
  4. alhamdullillah yh atas pengetahuannya
    saya telah dapat qhodam nya atas izin allah
    saya sekarang bisa mendapatkan dia
    subhaanallah, maha suci allah,
    semua itu tergantung
    bagaimana cara kita meng-amalkan itu
    ingat cuman mengamalkan bukan syirik.......

    ReplyDelete