Menangkal Ilmu Hitam Kiriman Berupa Santet dan Sejenisnya




Berbagai cara menangkal ilmu hitam berupa pelet atau santet dilakukan demi terhindar dari adanya praktek tidak baik yang dilakukan oleh sebagian orang dengan memberikan ilmu kiriman kepada lawan yang ingin dibuat celaka. Banyak motif yang melatar belakangi sampai seseorang tega melakukan kegiatan tak beradap tersebut, misalnya atas dasar jengkel, balas dendam, dan lain sebagainya yang umumnya mereka sudah kehilangan akal sehat sehingga tidak dapat mengendalikan diri.

Ilmu hitam sendiri ada banyak jenisnya karena menurut 'orang pintar' yang pernah penulis kunjungi mengatakan kalau santet dan guna-guna hanyalah sebagian kecil dari ilmu tersebut. Umumnya keilmuan tersebut dikatakan sesat apabila disertai dengan lelaku aneh yang diluar batas kewajaran manusia. Orang rela melakukan ritual inipun biasanya karena ingin punya kelebihan dan ingin mendapatkan kepuasan misalnya dendam yang tak terbalas.

Banyak orang percaya kalau untuk menangkal ilmu kiriman berupa teluh atau santet biasanya orang tidur di atas tanah tanpa ranjang. Hal ini dipercaya dapat membuat segala bentuk upaya jahat ilmu hitam yang akan mendatangi kita menjadi tawar karena tubuh kita menyatu dengan tanah, sehingga tidak akan dapat dikenai dampak dari ilmu tersebut.

Upaya yang lebih masuk akal untuk menjauhkan diri dari pengaruh ilmu sesat adalah dengan mendekatkan diri pada Tuhan dan memohon perlindungan dariNya. Apabila batin sudah bersih dari segala sifat buruk dan pikiran jernih maka akan menjadikan kita dapat berbuat yang baik sehingga orang-orang disekitar tidak akan jengkel dan tidak akan menciptakan adanya permusuhan. Dengan begitu maka tidak akan ada orang yang mempunayi niat tidak baik kepada kita.

Baca juga tulisan tentang cara sembuh dari guna-guna: http://www.tersakti.com/2013/06/cara-sembuh-dari-guna-guna-santet-pelet.html

Dengan menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain dan bersifat rendah hati maka kita akan lebih mudah menempatkan diri dalam pergaulan di masyarakat sehingga lebih banyak orang yang ingin menjadi teman kita. Semakin banyak teman maka akan semakin baik karena meminimalisir terjadinya pertengkaran yang tidak di inginkan. Dan kehidupan akan lebih tenang apabila jauh dari tindakan-tindakan tak beradap yang dapat membuat diri dalam bahaya.




loading...

0 comments:

Post a Comment