Doa Agar Cepat Lupa dengan Mantan Pacar




 Bagi yang ingin tahu doa agar cepat lupa dengan mantan pacar maka kali ini akan kita bahas tuntas mengenai amalan doa tersebut. Tujuannya hanya satu, apabila memang tidak berjodoh dengan cowok atau cewek yang kita cinta, bagaimana caranya agar cepat melupakan dia. Mencintai seseorang kadang merupakan perkara yang menyakitkan hati, hal itu terjadi apabila sebuah ikatan cinta telah putus namun rasa sayang dalam hati padanya masih tidak dapat dihilangkan.

Setiap orang mungkin pernah mengalami hal sedih demikian, ketika saatnya putus cinta maka tidak dapat dihindari dalam hati merasa sedih. Sama halnya yang penulis blog tersakti dot com alam waktu itu ketika melupakan mantan pacar rasanya sangat sulit. Berbagai cara sudah dilakukan namun dalam hati masih ada bayangannya.

Kalau kita tahu caranya, sebenarnya perasaan cinta itu akan hilang seiring waktu berjalan. Karena luka dalam hati akan memudar seiring waktu berlalu, yang menjadi masalah adalah bagaimana supaya cepat melupakan orang tersebut karena dalam hati sangat tersiksa.


Berikut contoh doa sederhana melupakan seseorang dari dalam hidup kita:

Ya Allah,
aku maafkan hadirnya rasa sayang yang tak layak ini, aku maafkan dirinya yang sulit kulupakan, aku maafkan diriku yang terjebak dalam rasa cinta yang menggelisahkan, maka maafkanlah ia dan maafkanlah aku ( tarik nafas yg dalam perlahan, tahan 3 detik lalu hembuskan sambil istighfar perlahan )

Ya Allah,
aku serahkan urusan hati ini sepenuhnya kepada-Mu , maka serahkanlah ketetapan-Mu yang terbaik kepadaku. Dan sayangilah aku dalam peluk kasih sayang-Mu ( tarik nafas yg dalam perlahan, tahan 3 detik lalu hembuskan sambil istighfar perlahan )

Doa diatas hanya salah satu contoh yang dapat anda coba, karena tentunya masih banyak lagi cara melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidup anda. Tentunya memang masih akan meninggalkan bekas dalam hati, namun setidaknya tidak akan menimbulkan rasa sakit yang berlebihan sampai mengganggu aktifitas dan kehidupan kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment