Doa Menghilangkan Kesusahan dan Rasa Gelisah




Setiap manusia pasti mempunyai masalah dan tanggung jawab dalam hidup sehingga membaca doa menghilangkan kesusahan hati dan doa penghilang rasa gelisah mungkin akan membantu bagi anda yang saat ini sedang diliputi perasaan tidak tenang karena banyak masalah menimpa. Bukan sembarang amalan dapat menghapuskan rasa sedih karena banyaknya cobaan hidup yang saat ini anda hadapi, namun dengan sedikit usaha di iringi doa maka akan menimbulkan dampak yang akan langsung terasa dalam kehidupan anda.

Segala masalah yang datang tidak cukup hanya diratapi atau direnungkan saja, merenung mungkin dapat mendinginkan pikiran yang gundah dan memberikan pencerahan pada ide baru yang cemerlang. Namun menunda untuk menyelesaikan masalah tidak akan membantu bagi anda apalagi saat ini sedang ditimpa bencana atau ujian hidup.

Berserah diri pada Tuhan adalah cara terbaik untuk menghadapi ujian hidup yang mungkin terasa berat dalam pundak kita. Namun tidak cukup dengan doa saja kita berikan padaNya, akan lebih baik apabila di iringi usaha nyata untuk keluar dari kesulitan tersebut, yang pada waktu lalu telah pembaca blog tersakti.com bersama ketahui bahwa ilmu dalam hidup itu kadang menimbulkan kesulitan namun tak jarang menolong kita keluar dari masalah.

Dibawah ini terdapat panduan doa yang dapat digunakan apabila kita sedang dalam kesusahan, pesan yang terkandung di dalamnya adalah lebih baik kita senantiasa ingat dengan Sang Pencipta dan bukan hanya pada waktu susah saja kemudian memohon pertolonganNya.

Untuk menghilangkan segala kesusahan, kegalauan, baca hadorot ka nabi muhammad, shobat, syekh abdul qodil aljilani, man ajazani..

Kemudian baca:
-sahadatain 3x
-solawat 3x
-istighfar 3x
-hauqolah3x
-alamnasroh laka shodroq... sampai selesai 41x.
-lalu berdoa BIQODRIL IMKAN (sebut hajatnya)..

Silahkan bagi anda yang ingin mengamalkan doa diatas balas dengan menjjawab QOBILTU LILLAHITA'ALA




loading...

3 comments: