Doa Pengasihan Surah Arrad ayat 31




Salam sahabat pembaca blog www.tersakti.com , kali ini kita akan membahas salah satu amalan yang masih ada hubungannya dengan dunia pelet, yaitu doa pengasihan surah Arrad ayat 31 yang akan di ulas secara ringkas melalui blog ini dengan harapan untuk menambah pengetahuan kita tentang ilmu pengetahuan saja. Tidak disarankan untuk melakukan praktek dengan tanpa tahu tujuan pasti dari keilmuan tersebut, karena dikhawatirkan akan menimbulkan dampak yang tidak di inginkan pada orang yang bersangkutan.

Ayat pengasihan yang akan kita bahas ini adalah tentang salah satu ayat dari Surat Arrad yaitu pada ayat 31 yang memberikan pencerahan kepada kita tentang bagaimana menggunakannya untuk ilmu pemikat wanita atau pria yang dicintai namun belum sempat mendapatkan cinta orang tersebut.

Amalan ini masih ada hubungannya dengan pengasingan Nabi Yusuf yang telah dituliskan disini: http://www.tersakti.com/2013/08/mantra-pelet-doa-pengasihan-nabi-yusuf.html

Silakan bagi yang ingin tahu lebih lengkap tentang tulisan diatas dapat membuka link yang telah kami sediakan karena disana telah dibahas secara lengkap tentang ilmu tersebut dan hendaknya tidak digunakan untuk tujuan main-main.

Doa surah Arrad ini dapat digunakan untuk memberikan pencerahan pada kita akan suatu perasaan cinta kasih yang dimiliki oleh manusia dan hendaknya mereka dapat pasangan yang cocok untuk pendamping hidupnya. Untuk itu, bagi yang sudah ingin bertemu jodoh dan suami atau istri sebaiknya memohon kepada Allah dengan rajin berdoa.

Walau anna qur'aanan suyyi'rat
bihil jibaalu aw quth thi'at
bihil ardlhu aw kullima bihil mauta
ballillahil amru jamii'a
(Sebut nama yang dituju sebanyak 3x dan Sebut apa yang diinginkan)

Menggunakan doa diatas adalah dilakukan setiap selesai sholat fardhu, dengan membacanya sebanyak 7 kali. Dan dilakukan selama 7 kali shalat fardhu.

Dengan niat yang kuat dan atas izin Allah maka kita akan segera bertemu jodoh yang di inginkan, atau orang yang kita sayang akan terketuk hatinya guna menerima cinta yang tulus dari dalam diri kita. Selamat beraktifitas.




loading...

12 comments:

  1. qobiltu.
    izin mengamalkan,

    ReplyDelete
  2. Mohon injin mengamalkannya

    ReplyDelete
  3. Saya mahu tanya apakah bisa di amalkan jika pacar sudah tinggalkan saya namun hati saya masih mencintainya sehingga sekarang... Saya mahu hatinya kembali mencintai saya kerana Allah... Saya juga mahu menikahinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong kasih tau bagaimana cara nya

      Delete
  4. ijin amalkan dan bantu doa sy dapat jodoh dn menikah

    ReplyDelete
  5. Kalo pas lagi menstruasi gmn ya??

    ReplyDelete
  6. Izin mengamalkan. Dan mohon ijazahnya

    ReplyDelete
  7. Qobiltu..... Izin mengmalkan...

    ReplyDelete
  8. Musyrik gak nih ?

    ReplyDelete