Doa untuk Pengasihan, Wibawa dan Pembangkit Aura




Amalan yang satu ini admin tersakti.com dapatkan dari seorang teman yang sengaja berbagi langsung amalan mantra agar tambah berwibawa dan doa pengasihan untuk menjaga aura tubuh supaya disegani orang lain dan banyak yang sayang pada kita setelah mengamalkannya. Dan amalan ini bukanlah sebuah ilmu namun hanya merupakan doa yang ditujukan memohon kepada Tuhan dengan mahar puasa 7 hari lamanya.

Berikut pesan langsung dari yang punya doa ini dan bagaimana cara mengamalkannya sehingga dapat digunakan sesuai manfaatnya. Tulisan ini masih ada hubungannya dengan ilmu pelet sederhana dalam artikel sebelumnya.

Entah kenapa tiba-tiba saya teringat akan doa pengasihan ini,padahal sudah hampir 10 tahun sudah tidak pernah saya amalkan lagi. Jika ada yang berminat silahkan diterapkan dan dilakoni syarat-syaratnya.

Syarat:
puasa 7 hari dimulai dari hari kelahiranmu.
Selama menjalankan puasa setiap tengah malam mandi suci dan mengamalkan doanya.

Ini doanya:
niat ingsun adus banyu suci
medal'e saking bumi
seng nyekseni poro nabi
seng ngosok'i poro wali
nabi muhamad seng nyuceni ( yang mensucikan)
padang jembar ora ono peteng cahyo lan dalane
soko kersane gusti Allah...
(lalu mengucap syahadat)

Amalan diatas adalah sebagai doanya mandi suci itu seperti mandi besar cuma jam nya pas tengah malam setelah itu disunahkan sholat hajat agar lebih kuat pancarannya minta ama gusti Allah padang jembar ora ono peteng cahyone. dalam solat hajad gak dibaca lagi doanya cuma pas mandi,kalau doanya jelang mandi saja baca sekali tidak apa-apa 3x juga lebih bagus Alloh maha tahu hajat kita.

Setelah selesai menjalankan puasa dan ritualnya doa ini bisa di amalkan sebagai doa harian. Dan lihat perbedaannya.




loading...

0 comments:

Post a Comment