Ilmu Pulung, Mengirim Guna-Guna Melalui Angin




Ada banyak jenis ilmu kanuragan di jagad raya ini, salah satunya adalah ilmu pulung munyah dan pulung gunting yang dimaksudkan untuk mengirimkan guna-guna kepada orang lain dengan perantara angin atau udara. Kehebatan ajian ini memang tidak diragukan lagi apabila di iringi dengan lelaku yang kuat dan tirakat sempurna. Berikut adalah petikan saudara kita yang telah bersedia mewedarkan ajian pulung ini untuk semua pembaca blog tersakti.com sehingga dapat disikapi dengan bijak sebelum mempraktekkannya.

Salam hormat kepada pendiri dan admin group ini yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berbagi, salam hormat kepada para guru dan sesepuh, dan salam hormat kepada rekan-rekan semua yang setia mengikuti perkembangan blog ini dimanapun berada, semoga selalu dalam limpahan rahmat dn perlindungan Allah SWT.

Kali ini ulun akan kembali membeberkan beberapa keilmuan langka dari pedalaman Kalimantan kepada pembaca semua dengan harapan semoga dapat menambah wawasan kita semua tentang keilmuan Nusantara. Salah satunya Ilmu Pulung.

Tulisan yang tak kalah menarik: Ilmu Batara Karang - http://www.tersakti.com/2014/09/seputar-ajian-ilmu-batara-karang.html

Ilmu pulung merupakan ilmu kuno yang digunakan untuk mengirimkan ajian kepada musuh melalui angin sebagai perantaranya, akan lebih berkesan apabila dilakukan pada cuaca yang berangin kencang karena akan mudah dalam menjalankan ilmu ini.


ILMU PULUNG MUNYAH

Mantra yang harus dibaca:
isau guluk penebang umut
umut diparang isaunya
duduk patah pantuk
badiri patah kaki
terbang telentang
jatuh kau mati......bin/binti... (kolom kosong disebelah di isi dengan nama target) 

Cara menggunakan ilmu diatas adalah dengan perantara merica yang telah di doakan dengan bacaan tersebut kemudian dilemparkan kepada rumah target yang dimaksud. Dengan keyakinan tinggi maka akan dapat berkesan, namun disini tidak akan kita bahas secara detail karena ilmu ini sangat tidak disarankan untuk digunakan. Tanda-tanda dari keberhasilan ilmu ini adalah target yang mengalami demam dan panas tinggi yang tidak kunjung sembuh.


ILMU PULUNG GUNTING

Adapun doa untuk ilmu ini adalah:
apang lempuyang
inai lempuyin
mati kali dua selubang
si....bin/binti....kona pulung gunting

Caranya, ilmu dibacakan pada gunting, diniatkn pada org yang dimaksud, baca ilmu sebanyak satu kali sambil melemparkan gunting tinggi ke udara kearah rumah orang yang dimaksud.

Bila cara yang anda lakukan berhasil, maka orang yang anda maksud akan kesakitan, karena pada seluruh bagian tubuhnya terasa tersayat sayat/tergunting gunting, bahkan bisa juga gunting yang anda lemparkan tersebut berada di dalam perut orang tersebut secara nyata.

Keilmuan ini untuk perbendaharaan, dan janganlah kita sesama muslim saling bermusuhan dan saling menyakiti satusama lainya. Lebih baik mempelajari ilmu pengetahuan dengan tujuan untuk menambah kajian tanpa ada maksud untuk saling memusuhi satu manusia dengan yang lainnya karena tidak akan menimbulkan ketenteraman dari permusuhan tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment