Rahasia Surah At Taubah Tanpa Bismillah




Mungkin anda semua penasaran mengapa Surah At Taubah tanpa Bismillah pada awal ayatnya? Namun disini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang hal tersebut, karena yang akan kita ulas adalah manfaat dari surah tersebut bagi kehidupan.

Selamat malam teman-teman, guru dan para sesepuh. Disini saya akan mohon ijin ingin membabarkan sedikit ayat at taubah pasti sudah ramai yang tahu rahasia daripada kalimah tersebut baik daripada benteng diri , kekebalan , melihat umur panjang atau pun pendek dan banyak lagi manfaat surat At Taubah daripada ayat tersebut.

Sebagai sebuah tambahan amalan pada yang sering mengamalkannya atau yang baru berkeinginan, atau yang berjinak-jinak atau pada yang takut mengamalkan ayat ini karena takut mati. Begini ceritanya, saya sebenarnya sudah lama mengamalkan ayat ini maka saya bertemu dengan bapak angkat Hj Hassan ia menceritakan ketika ia menunaikan ibadah haji saat ia lagi bertawaf di kaabah , tiba-tiba ia di tegur oleh seseorang yang tidak ia kenali ketika menggelilingi kaabah dan mengijazahkan kepadanya surah at taubah.

Bapa angkat saya merasa sangat terkejut kok darimana datangnya ini anak baru saja mengijazahkan kepadanya kok seperti dia tahu kalau bapa angkat saya ini memang lazimnya ia menghafal ayat ini dan di jadikan wirid tiap waktu.

Kata orang tersebut "Di setiap kali kamu ingin makan , sebelum makan bacakan lah surah AT TAUBAH ini sebanyak 6x dan kamu hembuskan kepada makanan yang akan kamu makan" Jika di izinkan Allah senjata tak bisa tembus badan kamu mampan dari sembarang kecelakaan dan benteng diri dari maunah ayat tersebut.

Bagi yang merasa sangat penasaran dengan khasiat surat at taubah tersebut silakan di amalkan karena memang surah ini memiliki keistimewaan yang tiada bandingannya. Untuk menghafal surah tersebut mungkin mudah, namun meresapi maknanya sampai dalam merasuk ke dalam jiwa rasanya memang sulit. Dan amalan ini memang berbeda dengan doa pelet yang pernah dibahas sebelumnya karena terdapat titik berat yang tidak sama diantara kedua ayat tersebut. Baik dari segi fungsi maupun bacaan yang harus diamalkan.

Ayatnya anda carilah sendiri di MBAH GOOGLE saya malas mau tulis hanya sekadar menambahkan koleksi buat teman-teman seperjuangan dunia Mistik Nusantara yang tercinta ini .

Sekian
Wssallam




loading...

1 comment: