Amalan Doa agar disayang Bos atau Atasan




Doa agar disayang atasan kadang membuat kita merasa ingin memahami lebih jauh mengenai amalan mantra supaya disayang sama bos sendiri dan mendapatkan posisi yang baik dikantor karena dalam pekerjaan akan merasa bangga kalau kita dapat kepercayaan dari atasan sehingga mudah dalam melakukan pendekatan untuk tujuan tertentu dalam dunia kerja. Hal ini kadang diperlukan oleh sebagian orang pada waktu dia ingin mempunyai posisi tertentu dan dengan doa agar cepat naik jabatan dalam kerja akan sampai pada situasi tertentu dimana orang dengan mudah mendapatkan kebaikan dari berbagai sisi sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk memenuhi semua keperluan hidup karena hanya dengan demikian kita akan mendapatkan apa yang di inginkan sebenarnya dalam hati setiap orang.

Mencari upaya penuh dalam memperbaiki setiap tugas yang diberikan atasan dengan sepenuh hati akan membuat kita yakin bahwa dengan usaha serius maka semua kesulitan dalam dilalui, dalam hal ini bukan hanya doa agar atasan tunduk sama kita namun juga untuk menjamin bahwa kita dapat menyenangkan bos sendiri sehingga diperlakukan sangat baik bahkan seringkali mendapatkan bonus untuk hasil kerja kita yang dinilai sangat bagus. Ini memang tidak mudah dilakukan namun seperti halnya orang lain yang ingin mengupayakan kebaikan dalam hidupnya, maka dia akan selalu menunjukkan segala usaha dengan sangat baik sampai akhirnya tidak ada lagi halangan dalam berbagai segi kehidupan sampai kemudian tidak ada orang yang ingin mengetahui dengan pasti apa sebenarnya arti dari hidup ini yang akan membuat kita bahagia ketika sudah mendapatkan hal baru yang sangat penting dalam keluarga.

Untuk memperoleh kedudukan yang bagus ditempat kerja apalagi itu adalah posisi penting memang tidak mudah, perlu perjuangan untuk sampai kesana dan biasanya mendapatkan kepercayaan dari atasan adalah perkara sulit karena membutuhkan waktu lama. Hal ini sekaligus yang akan mengukur kualitas kerja kita sehingga dapat dinilai oleh bos sebelum akhirnya memberikan kepercayaan pada kita sebagai bagian dari perusahaan tersebut karena sangat penting untuk memperhatikan hal ini demi kebaikan dimasa depan. Sangat mungkin ketika seseorang membawa kehidupan lebih baik dari sebelumnya kemudian dia akan lari dari kenyataan karena mengetahui apa yang baik dan buruk dalam hidup ini sehingga orang dengan mudah akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.

Beberapa tips supaya disayang sama bos saat bekerja:

  1. Bertanggung jawab pada pekerjaan
  2. Menjalankan setiap tugas yang diberikan dengan serius dan tepat waktu
  3. Memiliki jiwa pemimpin dan mampu menjaga kepercayaan atasan
  4. Bisa berkomunikasi dengan baik dan punya sikap kerjasama dalam tim
  5. Selalu mengutamakan disiplin
  6. Berjiwa ulet dan penuh semangat dalam bekerja
Sebenarnya masih banyak lagi poin penting yang dapat dilakukan demi kelangsungan dunia kerja sehingga kita menjadi orang yang pantas mendapatkan penghargaan atas prestasi yang dicapai dalam pekerjaan. Ini memang akan penuh dengan perjuangan, namun dengan niat serius pasti akan dapat mencapai semua itu karena kehidupan akan terus berjalan sehingga semua usaha akan sampai pada situasi paling baik dalam hidup ini. Semua orang akan melakukan apa yang menurutnya baik namun belum tentu itu akan dapat dilakukan untuk mendapatkan kebaikan dalam hidup sampai akhirnya tidak ada lagi alasan untuk mencapai tujuan akhir dalam hidup ini.

Dalam memperlihatkan kebaikan dalam bekerja dapat kita lakukan dengan serius dalam menjalankan setiap tanggung jawab yang diberikan dengan niat tulus dalam mencapai setiap tujuan akhir dari pekerjaan tersebut, hal ini akan dapat dilakukan dengan baik apabila kita mempunyai jiwa pekerja yang akan menjamin semua orang untuk dapat meraih setiap mimpi dalam hidupnya.


Banyak pula yang ingin menunjukkan prestasinya dengan cara keliru, misalnya dengan merendahkan atau mencari kesalahan rekan kerja lain dengan maksud supaya mendapat nama baik dari atasan. Ini jelas tidak benar karena kita akan dibenci oleh teman kerja sendiri, meskipun mungkin akan mendapatkan nilai dimata bos, untuk menghindari hal itu maka penting sekali menjaga sikap ketika sedang bekerja dan mengutamakan mental kerja yang profesional sehingga apa yang kita kerjakan dapat dipertanggung jawabkan di depan atasan.

Yang tidak kalah penting untuk dilakukan demi mendapatkan simpatik dari atasan adalah berdoa memohon kemudahan dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Hal ini akan menjadikan setiap usaha yang kita lakukan senantiasa berguna karena di imbangi dengan niat dan doa tulus semoga apa yang dilakukan hari ini dapat mendatangkan kebaikan dimasa depan dan berguna untuk banyak orang terutama orang terdekat dalam hidup kita.

Berdoa dengan tulus memohon kebaikan dan kemudahan dalam menjalankan setiap tugas akan membuat kita tenang dalam bekerja dan mencapai tujuan dari apa yang saat ini di inginkan dalam hati




loading...

0 comments:

Post a Comment