Doa agar disukai Orang Ramai dan Lancar dalam Pekerjaan




Doa agar disukai orang ramai mungkin akan berguna untuk anda yang setiap hari berurusan dengan banyak orang, terutama doa agar lancar dalam pekerjaan misalnya dalam hal kerja menjadi pemandu wisata, manager, atau kerja ditempat umum yang mengharuskan penampilan prima dari diri anda. Jenis pekerjaan seperti ini memang mengharuskan kita untuk tetap tampil fit setiap hari dengan penampilan menarik sehingga para pelanggan merasa nyaman dengan pelayanan yang kita berikan.

Hal yang paling sulit adalah menjadi sosok sempurna dalam segala hal, misalnya penampilan, tutur kata dan sikap. Karena memang pada hakekatnya tidak ada orang yang sempurna, meskipun demikian kita dapat menjaga penampilan tetap rapi dan kelihatan menarik dengan perawatan yang ada. Hal ini akan sangat membantu kelancaran pekerjaan yang kita lakukan, mungkin dengan cara rutin pergi ke salon atau menjaga pola makan dan gaya hidup sehat.

Sudah sangat banyak tips kesehatan yang memberikan panduan bagi anda ketika ingin tetap menjaga penampilan dan hidup sehat. Disini kita akan berbagi cara supaya pekerjaan selesai tepat waktu sehingga atasan menjadi suka, atau bos kita akan bangga dengan prestasi yang berhasil kita raih. Menjalani hal seperti ini menuntut kita untuk tetap prima dalam bekerja, berpikir smart dan cepat tanggap dengan perubahan.

Adapun sedikit tips untuk tetap prima ditempat kerja antara lain seperti:

  1. Menjaga penampilan tetap menarik
  2. Menghargai setiap rekan kerja, pelanggan dan siapapun yang kita jumpai
  3. Menjaga tutur kata yang sopan, cara bicara harus mencerminkan pribadi yang cerdas dan siap bekerja sama
  4. Menyelesaikan tugas kerja secepat mungkin dengan tetap menjaga kualitas dari apa yang kita kerjakan
  5. Dll..


Terlepas dari beberapa tips diatas sebenarnya sangat mendasar dan harus kita miliki sebagai seorang yang siap bekerja dalam team. Namun yang sering menjadi beban berat adalah rasa malas untuk berusaha, terlena oleh kondisi nyaman sehingga kita menjadi kurang produktif. Hal ini kalau dibiarkan berkepanjangan tentu akan merugikan diri sendiri dan orang disekitar kita, termasuk pekerjaan yang kita hadapi.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mencoba amalan doa supaya lancar dalam bekerja dan setiap rekan kerja menjadi suka pada sosok kita, termasuk atasan sendiri. Tentang doa tersebut sudah pernah kita bahas dalam tulisan sebelumnya, klik disini utuk membacanya: www.tersakti.com/2014/11/amalan-doa-agar-disayang-bos-atau-atasan.html




loading...

0 comments:

Post a Comment