Doa Cara agar Cepat dapat Istri / Suami? Baca Ini Dulu!




Mungkin anda masih bingung dengan mantra supaya cepat ketemu jodoh atau doa agar cepat dapat suami karena selama ini memang ingin sekali merasakan sebagai seorang istri yang berbakti kepada pasangannya. Ketika masa muda telah berlalu maka tidak ada salahnya memulai hidup baru dan berkeluarga dengan orang yang sudah kita pilih sendiri sebagai pendamping hidup. Yang menjadi masalah kadang adalah kita tidak dapat menemukan jodoh tersebut seakan tidak ada orang yang pas dengan kita bahkan sudah berkeliling untuk mendapatkan jodoh namun tidak ada satu orang pun yang mau mengerti perasaan kita.

Mendapatkan pasangan hidup memang tidak mudah namun juga tidak benar kalau itu dianggap sebagai beban hidup, karena memutuskan untuk menikah adalah pilihan kita untuk mengakhiri masa lajang dan menjadikan hidup ini lebih nyaman dalam belaian istri atau suami yang senantiasa menemani kita kemanapun pergi.

Perkara selanjutnya yang tidak dapat dianggap sepele adalah bagaimana caranya supaya kita dapat ketemu dengan jodoh. Berbagai cara supaya bertemu calon suami atau istri selalu dilakukan termasuk mencari sosok yang kita anggap sesuai dengan kriteria hidup. Namun tidak mudah untuk menemukan orang yang tepat pada waktu yang tepat pula. Kadangkala ketika kita sedang tidak ingin pacaran malah menjumpai orang yang cinta pada kita, namun saat berniat serius malah tidak ada seorang pun yang masuk kedalam hati untuk menjadi penghuni disana.

Lantas bagaimana cara agar cepat ketemu orang yang tepat sebagai teman hidup kita? Salah satu caranya adalah dengan memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi teman dekat kita, kemudian melakukan pendekatan supaya tercipta hubungan yang lebih serius. Apabila sudah saling menemukan kecocokan maka tidak ada salahnya membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius, dalam hal ini adalah berakhir dalam pelaminan.

Mungkin terdengar berat apabila kita ingin mengakhiri masa pacaran dan segera menikah, karena pasti banyak urusan yang harus diselesaikan untuk tujuan tersebut. Namun bagi anda yang tidak ingin putus asa maka sebenarnya menikah itu adalah salah satu keharusan bagi seorang pria atau bagi wanita, maka dari itu tidak ada yang patut di ambil berat. Masalah mahar dan keperluan lain yang memerlukan biaya besar itu adalah pilihan, kita dapat saja menikah dengan sederhana yang penting sudah sah dari segi agama.

Dan untuk yang masih bingung menentukan hari baik untuk menikah maka tidak ada salahnya membaca tulisan terdahulu mengenai hal tersebut yang pernah dibahas dalam tulisan lalu sebagai tips ringan berisi hitungan hari perkawinan yang tepat. Silakan baca lebih lanjut disini: http://www.tersakti.com/2014/08/hitungan-hari-pernikahan-menurut.html




loading...

0 comments:

Post a Comment