Doa Mantra agar Cepat Sembuh dari Sakit Hati




Mengalami penyakit yang satu ini pasti akan membuat kita merasa ingin segera meninggal dunia, bagaimana tidak, dengan doa agar cepat sembuh dari sakit hati mungkin memang akan membantu anda pulih dari apa yang dinamakan penyakit karena putus cinta, namun mantra supaya cepat melupakan mantan pacar itu adalah suatu hal yang hanya mudah di ucapkan namun sulit ketika harus kita jalani sendiri karena semua pasti tahu bagaimana rasanya ketika kita harus terpaksa berpisah dengan orang tersayang dalam hal ini adalah pacar sendiri seperti halnya yang pernah tersakti dot com alami waktu itu.

Menghilangkan kegelisahan dalam hati mungkin akan mudah bagi anda yang cepat move-on, namun luka yang membekas dalam ingatan tidak akan hilang begitu saja. Karena ketika kita ingin sosok si dia yang tersayang maka dengan serta merta bayangan akan keindahan itupun muncul kembali seperti menggoda kita untuk mengingat lebih jauh kenangan bersama mantan pria atau wanita yang kita sayang.

Setiap orang selalu punya kesempatan kedua untuk memperbaiki apa yang telah dia perbuat yang mungkin menimbulkan kesalahan dimasa lalu, dan dapat berakibat kurang menyenangkan sampai melukai hati seseorang. Namun ketika kesempatan itu sudah terlewatkan begitu saja mungkin itu akan membuat batin semakin sesak oleh penyesalan.

Untuk dapat menyembuhkan luka akibat perpisahan memang bukan perkara mudah, karena ini menyangkut kekuatan dalam diri yang tidak semua orang memilikinya. Kadang kalau dipikir memang tidak masuk akal ketika kita masih saja meratapi kepergian seseorang, padahal mungkin dia disana telah dapat pengganti yang baru dan melupakan kita.

Hal seperti diatas yang seringkali di alami oleh para perempuan dan bahkan sampai menimbulkan trauma untuk menjalin hubungan lagi, sehingga menemukan cinta baru itu rasanya amat berat untuk dihadapi. Saat ada sosok pria baru yang menaruh hati pada kita maka terasa berat untuk menerimanya karena masih ada trauma dalam hati. Kalau hal ini dibiarkan berlarutan maka bukan tidak mungkin kita akan begitu terus sampai tua nanti.

Bagi anda yang ingin lepas dari beban masa lalu dan melupakan sosok orang yang membuat anda sakit hati maka silakan baca tulisan saya terdahulu mengenai: Doa agar cepat lupa dengan mantan




loading...

0 comments:

Post a Comment