Cara Memohon Mantra agar Panjang Umur




Yang perlu diperhatikan dari upaya ini adalah bukan untuk melalui takdir Tuhan namun kita sebagai umatnya tidak salah apabila memohon kesehatan dan umur yang panjang tentunya apabila ajal sudah tiba maka itu dipastikan adalah seperti ketentuan yang telah ditetapkanNya dan bukan karena hal tidak baik yang menimpa. Mungkin sedikit tidak masuk akal ketika menginginkan panjang usia namun hanya dengan berdoa dengan harapan lebih, padahal tentu kita manusia tak luput dari dosa yang belum tentu pantas untuk memohon yang lebih lagi dariNya.

Namun tidak ada salahnya apabila kita berbagi amalan ini untuk kebaikan bersama guna mendapatkan anugerah umur yang panjang dengan kehidupan yang mapan dan tenteram sehingga akn menyenangkan menjalani kehidupan ini, hendaknya tidak lupa dengan apa yang telah kita nikmati secara gratis dalam hidup ini.

Yang dimaksudkan mantra minta panjang umur tentu saja bukan dengan langcang kita meminta kepada Tuhan, namun sebuah amalan doa sebagai upaya memohon supaya diberikan umur panjang dan kesehatan selama hidup sehingga tidak menyusahkan orang lain maupun keluarga sendiri dalam pelaksanaannya.

Seperti apa langkah dalam mendapatkan mantra tersebut? Sebaiknya kita simak tips dibawah tentang amalan mantra supaya diberikan usia yang panjang sampai tua tidak ada halangan sebelum ajal sampai seperti yang telah ditentukan olehNya.

Carnya: Mencoba fokus dengan usia saat ini sampai hari ini. Kemudian, pikirkan Anda hidup seratus tahun dari sekarang atau lebih sesuai dengan yang Anda inginkan, Selanjutnya baca mantra sebagai berikut:

KARENA SATU DAN LAIN HAL, MANTRA INI TELAH KAMI HAPUS

Selanjutnya, tidurlah setenang-tenangnya. Maka, alam semesta akan menemani Anda agar bisa hidup selama mungkin sesuai dengan usia yang Anda kehendaki. Amalan ini terlihat sederhana, namun mantra ini benar-benar sangat kuat dan niat Anda pasti disaksikan dan didengarkan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan amalan diatas secara rutin setiap hari diharapkan dapat memberikan sesuatu yang baru bagi anda dalam menempuh kehidupan ini sehingga tidak ada lagi yang menghalangi untuk terus maju dalam hidup melakukan yang terbaik bagi kehidupan ini seperti halnya yang di inginkan oleh para pembaca blog tersakti dot com ini semoga selalu diberikan kesehatan sampai tua nanti.




loading...

0 comments:

Post a Comment