Doa Mantra Manjaga Kesetiaan Suami agar Jujur Kepada Istri




Setiap pasangan tentunya ingin disayang dan mendapat perhatian tulus, sama halnya dengan seorang istri yang ingin suami setia serta jujur dalam setiap perkataannya. Dengan doa agar suami jujur kepada istri ini harapannya dapat mengembalikan rasa kesetiaan suami sebagaimana janji menikah yang telah diucapkan berdua. Dengan mantra agar pasangan jujur ini sebenarnya tidak hanya diperuntukkan kepada orang yang menikah, namun dapat pula diamalkan oleh cewek atau cowok yang masih dalam status pacaran untuk tetap saling menjaga kejujuran.

Sebuah hubungan akan terasa indah dan berjalan dengan baik apabila dilandasi rasa cinta, jujur dan kasih sayang. Tanpa semua itu maka pernikahan akan hambar karena tidak ada kepercayaan terhadap pasangan sendiri, serasa tidak ada gunanya mempertahankan bahtera rumah tangga. Apalagi bagi yang sudah menikah puluhan tahun, pasti ada rasa bosan dan jenuh, untuk mengatasi hal itu maka dapat melakukan beberapa kiat sederhana yang tujuannya membahagiakan pasangan.

Bagi anda yang saat ini punya masalah dengan pasangan misalnya suami sering berbohong dan jarang pulang kerumah, atau istri selingkuh dan tidak jujur kepada suaminya sendiri. Maka tidak ada salahnya untuk menyimak salah satu amalan doa dibawah ini yang mungkin akan memberikan pencerahan untuk permasalahan tersebut supaya menemukan jalan keluar.

Adapun bacaan mantra kesetiaan untuk pasangan adalah seperti berikut:

BISMILAHIROHMANIROHIM…
MANGUN NJANA
MANGUN NJANI LES TURU
TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL
RASAKU, ONO RASA
KERSANING ALLAH ,
LAILLAHAILALLAH
MUHAMAD ROSULULLAH

Doa diatas dapat dibaca ketika menjelang tidur sembari mengingat wajah orang yang dituju, atau dapat diamalkan setiap hari ketika sedang luang. Pada kolom titik-titik adalah di isi dengan nama orang yang dimaksud atau target yang ingin didoakan. Dengan amalan doa tersebut semoga menginspirasi bagi anda yang ingin mengembalikan keutuhan dalam rumah tangga. Sekian pembahasan untuk kali ini dan semoga apa yang anda inginkan saat ini akan menjadi kenyataan esok hari bersama keluarga tercinta serta kasih sayang dari orang terdekat anda.

Setelah menyimak amalan mantra kejujuran diatas tidak ada salahnya membahas hal menarik lainnya tentang bagaimana mengembalikan rasa percaya rekan kerja dan mendapatkan simpatik dari orang banyak. Amalannya telah dibahas dalam tulisan terdahulu yaitu pada artikal ini: Doa agar disukai teman kerja




loading...

0 comments:

Post a Comment