Doa Memisahkan Suami Istri yang Selingkuh dengan Orang Lain




Doa untuk memisahkan orang selingkuh memang diperlukan ketika suami atau istri anda sedang terlibat hubungan perselingkuhan dengan orang kegita dan hal itu menjadikan keluraga tidak harmonis lagi. Banyak alasan mengapa pasangan sampai tega main perempuan atau punya lelaki simpanan dibelakang kita, tentunya akan sangat sulit kalau mencari kebenaran sedangkan pasangan sendiri tidak mau mengaku salah atas apa yang telah dilakukannya.

Yang terbaik untuk dilakukan adalah mencoba jalan keluar dari masalah tersebut dengan doa untuk memisahkan hubungan perselingkuhan antara pasangan kita dengan orang lain yang tentunya akan menimbulkan sakit hati yang mendalam apabila tidak segera dituntaskan masalahnya. Adapun cara lain mencegah perselingkuhan adalah dengan memberikan nafkah yang cukup kepada pasangan, entah itu nafkah batin maupun dari segi materi, apalagi sebagai seorang suami memiliki tangung jawab yang besar terhadap istri dan keluarga.

Berikut ini merupakan salah satu mantra atau amalan doa memutuskan orang selingkuh yang dapat dicoba untuk mengembalikan pasangan kedalam keluarga anda supaya utuh kembali dan sayang anak istri sepenuhnya.

Meskipun tidak ada orang yang ingin memiliki pasangan selingkuh, namun baik yang sudah menikah maupun yang dalam masa pacaran tidak ada salahnya mengetahuai amalan dibawah ini sebagai penambah wawasan kita supaya lebih tahu tentang seluk beluk mantra pemisah orang selingkuh yang manjur untuk diterapkan.

Untuk memulai, pada tengah hari Selasa .... pada 12 silakan berziarah ke maka'm. Tidak harus pemaka'man Muslim. Sambil duduk berdoa silakan membaca:
Darood / Salawat 1 kali

Surah Lahab 500 kali (tanpa bismillah)

Darood / Salawat 1 kali

Setelah itu melakukan doa seperti ini .... "Ya Allah mohon menciptakan kebencian antara ..... putra ....... dan  ........ putri ......... Pada titik-titik silakan di isi dengan nama pasangan serta ibunya, dan nama selingkuhannya serta ibunya

Dengan khasiat dari doa tersebut maka mereka akan saling membenci dan tidak lagi menjalin hubungan rahasia dibelakang anda

Catatan: jangan membaca bismillah di wirid ini di mana saja.


Dari sedikit pengetahuan tentang doa untuk orang selingkuh diatas rasanya memang perlu untuk diketahui sebagai langkah antisipasi apabila suatu saat ada orang membutuhkan atau bahkan hal buruk itu menimpa kehidupan kita sendiri. Tidak ada orang yang ingin sakit hati, namun kejadian buruk siapa yang tahu. Kalau sudah ditakdirkan maka tidak ada yang dapat mencegah terjadinya suatu perkara untuk mendatangi anda. Silakan berhati-hati dalam menjalin bersahabatan terutama ketika anda sudah berkeluarga, karena disatu sisi mungkin akan menimbulkan kecemburuan terhadap pasangan.




loading...

2 comments:

  1. Mohon izin untuk mengamalkan...dan bagaimana kalau tidak tahu nama selingkuhannya dan nama ibunya,harus diisi apa dalam titik titiknya itu...? Mohon balasannya.

    ReplyDelete
  2. Bagaimana jika sudah menikah secara sirri..apakah bisa? Dan tdk tahu nama binti tsb? Dan apakah bisa dg media foto?

    ReplyDelete