Doa Menghilangkan Sifat jelek suami, istri dan anak




Sangat sering kita mengalami beragam sifat jelek dari suami yang hanya mementingkan diri sendiri ketika dapat uang tidak diserahkan kepada istri, atau sebaliknya istri yang melayani suami secara baik. Maka perlu rasanya memberikan doa menghilangkan sifat jelek suami atau istri bagi anda yang telah membina bahtera rumahtangga. Adapun tahapan langkahnya adalah seperti dibawah ini yang akan dijelaskan secara ringkas dalam blog ini.

Sering sekali kita alami dalam berumah tangga yang namanya sifat jelek kalau suami seperti dapat uang sendiri sendiri kalau istri terlalu cuek kepada suami, anak tidak mau mendengarkan orang tua, hal seperti ini bisa saja terjadi dalam berumah tangga. Segenap langkap juga sering kita tempuh seperti share ke pada teman-teman terdekat atau mertua kita sendiri, beragam hal yang harus kita jalankan dari hasil share kepada mereka tersebut dan langkah pun diambil. Hari demi hari hasil share tidak membuahkan hasil.

Memiliki keluarga yang tidak mempunyai sifat jelek adalah kebanggaan dalam berumah tangga yang orang pasti inginkan. Namun jika semua itu anda rasa belum cukup seperti langkah yang diatas tersebut, mungkin perlu menggunakan cara lain yang lebih keagamaan untuk menghilangkan sifat jelek. Tidak dengan limpahan harta benda yang menyusahkan kita untuk mencarinya, namun berupa kasih sayang tulus dari keluarga dan usaha untuk mewujudan keluarga yang samawa serta banyak berdoa.

Mewujudkan keinginan tersebut memang bukan perkara mudah, lantas bagaimana caranya?

Caranya: Ambillah air wudhu lalu sholat 2 rekaat yang merupakan sholat sunat hajat, kemudian setelah salam bacalah BASMALAH 33kali di sambung dengan membaca doa pekasih makanan sebanyak 7kali


Berikut Doa pekasih makanan yaitu:
Farouhun waroihanun wajannatunna’im famansya azakarotu fii shohufi mukarromatin marfuu ‘atin muthphharotin baidii safarotin kiroomin barorutin qul inkuntum tuhibbuu nallaaha fattabi’uuni yuhbib kumulloohu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghofuururrohim. walaa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim walhamdulillarhirobbil ‘alamin”

Artinya:
Maka dia memperoleh ketentraman, rizki, serta kenikmatan. Maka barang siapa yang menghendaki tentulah ia memperhatikannya, didalam kitab-kitab yang dimuliakan, yang ditinggikan lagi disucikan di tangan para penulisnya yang mulia lagi berbakti. Katakanlah: Jika kamu mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah akan memberi ampun kepadamu. Allah maha pengampun lagi maha penyayang. Tiada daya upaya melainkan dengan pertolongan Allah yang maha tinggi lagi maha agung. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam”

Apabila segenap upaya sudah dilakukan namun belum juga menunjukkan hasil adanya perubahan dasi sifat suami atau istri anda, maka dapat mencoba amalan kami yang lain dengan bantuan doa yang manjur untuk meluluhkan hati seseorang supaya mau mendengarkan apa yang kita katakan, silakan klik pada link ini untuk membacanya --> http://www.tersakti.com/2014/09/mantra-buat-orang-rindu-dan-kasmaran.html




loading...

0 comments:

Post a Comment