Ilmu Hizib Sirr Maghrobi untuk Menundukkan Orang Marah




Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh bismillahirrohmanirrohim.

Yth Para admin guru guru pini sepuh para sahabat tanpa mengurangi rasa hormat ku pada semua , hamba akan memposting sebuah keilmuan sirr magrobi hati yang hamba dapatkan ijazahnya dari KH Muhaemin Banten, beliau dapat ijazah dari almarhum KH Achmad Rois keberkahannya insya allah dapat menundukkan manusia yang sedang marah mengamuk, termasuk kaum hawa agar mencintai dan mengasihi kita, hewan buas dll hnya dengan cetrekan jari tangan. Namun hamba tidak mengijinkan ke ilmuan ini untuk di salah gunakan untuk kejahatan .

Namun ke ilmuan ini perlu di beli dengan cara berpuasa 7 hari di mulai hari jumat, malam terakhir harus pati geni tapi jam 6 magrib harus berbuka dulu dengan air putih 7 tetes lalu berpuasa lagi seperti biasa sampai terbit matahari jam 6 pagi, pada malam terakhir pula (waktu pati geni) jam 12 malam di test keilmuan cetrek ini pada binatang jangkrik yang sedang bersuara di dalam tanah (liang) maka sang jangkrik akan keluar dari sarangnya dan hinggap di tangan kita.

Berikut bacaan hizib maghrobi penunduk lawan jenis dan orang yang sedang marah:

Keilmuan ini di amalkan ba`da solat 5 waktu : ya ibadallahi ihbisuu 1001x

Sebelumnya baca hadorot patihah tawassul kepada Nabi Muhammad saw menghadap barat
Hadorot Patihah kepada Nabi Hidir bin Malakan menghadap utara
Hadorot patihah kepada Nabi Dawud menghadap utara
Hadorot patihah kepada Syehk Abdul Khodir Jaelani menghadap timur
Hadorot patihah kepada Malaikat Jibril mikait Isrofil Izroil menghadap selatan
Hadorot patihah waya robbi muhammad saw menghadap barat

Setelah itu baru baca ya ibadallahi ihbisuu 1001x

mdh2 an keberkahan ilmu ini bisa di gunakan untuk saling menolong kepada sesama hamba allah. Amiin . Mohon maaf bila ke ilmuan ini tidak berkenan di hati para sahabat semua namun anggap saja ini hanya sebuah khazanah wawasan keilmuan yang pernah ada di jagat bumi ini.

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh


Keilmuan diatas dibagikan oleh saudara kita yang membagikannya lewat facebook yaitu saudara Nong Al Fayed, semoga berguna bagi pembaca sekalian dalam mengkaji banyaknya keilmuan di bumi Indonesia ini dan memberikan wawasan bagi kita akan pentingnya belajar mengenal ilmu kebatinan.




loading...

0 comments:

Post a Comment