Ilmu Rajah untuk Pagar Diri dan Pekarangan Rumah




Banyak gangguan tak terduga yang muncul disekitar kita, entah itu karena ulah manusia sendiri atau gangguan makhluk halus dari bangsa jin dan lainnya sehingga kadang memberikan ilmu rajah untuk pagar pekarangan rumah dilakukan orang dengan tujuan sebagai benteng supaya perbuatan jahat dapat dicegah. Datangnya bahaya bukan hanya pada pemukiman dan tempat tinggal kita saja, namun dengan mantra rajah untuk pagar diri dimaksudkan menghindarkan adanya perbuatan tidak di inginkan sehingga dapat aman dari segala mara bahaya.

Melindungi diri bukan hanya secara fisik saja, karena adanya gangguan ini kadang tidak terlihat oleh mata dan memang nyata ini seringkali ditemukan perbuatan tidak baik yang melibatkan ilmu ghaib dan sejenisnya memberikan pemikiran seseorang untuk mempelajari hal serupa. Ibarat pepatah, kalau kamu dijahati seseorang maka balaslah dengan hal serupa, maka hal itu akan terus berputar dan saling menjatuhkan.

Fenomena seperti diatas memang seringkali terjadi karena rasa ingin menang sendiri, ingin menjadi yang terhebat dan jawara supaya disegani orang lain. Padahal manusia adalah makhluk yang tercipta untuk ingat kepadaNya dan bukan menyekutukanNya. Segala kesaktian yang ada pada waktunya nanti tetap akan hilang seiring jasad yang kian bertambah tua. Dan kemana lagi tujuan raga ini selain menyatu dengan tanah.

Oleh sebab itu belajar ilmu bela diri dengan bantuan khodam jin dan sejenisnya yang dapat memberikan salah pemahaman pada kita memang patut dipertimbangkan lagi, apakah sudah niat serius ingin mengarah kesana. Karena pasti akan ada resiko yang harus anda bayar dari kehebatan ilmu tersebut, dan hal itu akan anda tanggung dikemudian hari sesuai apa yang anda kerjakan.

Kembali ke topik, memagari diri maupun pekarangan tempat tinggal dengan amalan doa berupa rajah memang sudah ada semenjak zaman nenek moyang dahulu. Disini kita hanya akan mengkaji dan menambah wawasan saja tentang hal tersebut. Dan tulisan mengenai hal itu sebenarnya telah kita bahas pada artikel terdahulu.

Silakan bagi anda yang ingin tahu lebih banyak tentang rajah kolocokro yang hebat sebagai pemagaran rumah atau pertahanan diri anda baca lebih lanjut pada link ini: http://www.tersakti.com/2014/02/ajian-rajah-kalacakra.html




loading...

0 comments:

Post a Comment