Mantra Agar Berani Tidak Takut Menghadapi Musuh dan Lawan




Bagi orang yang suka berkelahi rasanya ingin sekali menguasai mantra agar berani menghadapi musuh karena dengan adanya mantra supaya tidak takut menghadapi lawan yang tangguh tersebut mungkin dapat menambah mental kita pada waktu berhadapan dengannya terutama ketika terlibat dalam suatu pertengkaran. Meskipun saat ini hampir tidak ada urusan yang selesai dengan jalan pintas berupa adu otot, namun memang masih banyak orang yang gemar mencari amalan doa membuat musuh takut saat berhadapan dengan kita.

Rasa ingin menang dan selalu unggul dalam setiap kesempatan adalah menjadi hal utama yang melatar belakangi sampai harus menguasai ilmu kanuragan tersebut, lalu banyak orang semedi mengasingkan diri dari keramaian dunia dengan maksud agar mendapatkan ilmu hebat yang dapat digunakan pada waktu tertentu terutama ketika sedang dalam permasalahan.

Memang tidak disarankan untuk melakukan hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan hukum apalagi nanti sampai terkena pasal tertentu, namun yang namanya sedang dalam situasi terdesak pasti akan mencari jalan keluar apa saja itu yang perlu dilakukan. Dan salah satu jalan yaitu dengan melindungi diri dari gangguan berupa datangnya orang yang tidak di inginkan, serta menambah kekuatan fisik maupun spiritual dengan daya ghaib dari mantra tertentu.

Dalam kondisi tertentu memang tidak dapat dipungkiri sering terjadi kesalah fahaman sehingga melibatkan banyak orang saling berkelahi. Hal yang demikian ini membuat orang berpikiran untuk menjadi juara dan selalu menang dalam setiap kesempatan, memang seperti ketika kita melihat kembali ke jaman dahulu sangat banyak para jawara yang mempunyai ajian dasyat atau ilmu kejawen dengan kemampuan sangat mengejutkan.

Umumnya dari para leluhur kita dahulu selalu kuat untuk mengamalkan keilmuan tertentu, sehingga tidak heran apabila mereka mempunyai kemampuan luar biasa dalam menjalani lelaku tersebut dan mencapai tingkatan tertinggi dari suatu keilmuan. Kalau diterapkan pada masa sekarang ini memang tidak banyak yang mampu lolos dari ujian berat untuk menguasai suatu ilmu. Maklum sekarang era sudah berganti, jaman sudah semakin modern sehingga kepercayaan akan hal ghaib terutama ilmi kuno tersebut semakin berkurang. Namun dari banyak orang masih ada segelintir yang mempunyai ilmu unik dan hebat terutama dalam hal lelaku mereka masih sangat kuat untuk menjalaninya.

Jangan lupa baca tulisan menarik lainnya: Mantra menambah kekuatan tubuh agar sakti




loading...

0 comments:

Post a Comment