Mantra Agar Tubuh Menjadi Kuat dan Sakti




Bagi anda yang ingin mempunyai ilmu kesaktian rasanya tidak asing dengan mantra agar tubuh menjadi kuat tidak mempan oleh berbagai macam senjata tajam. Bahkan banyak orang zaman dahulu yang mampu menguasai ilmu sakti kebal senjata sehingga membuat segan para lawan dalam dunia persilatan. Kalau sudah bicara tentang ilmu kanuragan rasanya sudah banyak yang dibahas dalam blog tersakti dot com ini karena memang kita dapat melakukan kajian terhadap ilmu tersebut meskipun tidak harus melakukan praktek belajar secara langsung.

Untuk menguasai ilmu perlindungan diri dari bahaya fisik maka orang banyak yang memasang susuk misalnya susuk waja yaitu berguna untuk membuat badan menjadi kuat tidak akan ada senjata yang mampu melukai tubuh. Dengan amalan tertentu disertai syarat puasa, maka akan dapat menyerap keilmuan tersebut karena kita telah mempelajarinya dengan sungguh-sungguh.

Segala usaha yang disertai dengan niat yang kuat pasti akan membuahkan hasil, demikian pula ketika kita belajar ilmu kesaktian dan dilandasi kemauan kuat serta dibayar dengan mahar puasa yang penuh, maka dengan sendirinya khodam dari ilmu tersebut akan dapat menyatu dengan tubuh kita sehingga menjadikan daya kesaktian meningkat berlipat ganda.

Salah satu doa dan amalan ilmu untuk menguatkan tubuh fisik juga pernah tersakti bagikan misalnya seperti dalam tulisan terdahulu. Silakan baca pada entri terdahulu disini: http://www.tersakti.com/2013/05/mantra-belajar-ilmu-kebal.html

Dalam artikel tersebut telah di uraikan bagaimana manusia dapat menahan segala senjata dengan ilmu tertentu yang dapat diperoleh dengan lelaku, namun lelaku yang harus dijalani tidaklah ringan sehingga jarang orang yang mampu memiliki ilmu ini dengan sempurna. Bahkan dalam waktu tertentu masih sangat sedikit orang yang bisa belajar ilmu ini sehingga ilmu tersebut seperti keilmuan langka.

Hal penting lain yang patut diperhatikan ketika sedang mempelajari ilmu memperkuat fisik adalah ujian berat yang tidak dapat ditinggalkan. Karena setiap ilmu itu dapat berhasil atau tidak hanya dapat diketahui dengan ujian langsung yang dilakukan dengan sungguh-sungguh. Jadi segala resiko berat yang ada juga harus berani diambil apabila ingin fokus menguasai keilmuan tersebut. Bila anda sudah bertekat ingin memperdalam pengetahuan tentang keilmuan sejati yang berasal dari dalam oleh kanuragan, maka tidak ada salahnya untuk mencari guru yang mumpuni karena dengan adanya pembimbing yang ahli maka segala perkembangan dalam diri akan dapat di pantau dengan benar. Kalau ada resiko tersendiri maka akan dapat segera diselesaikan dengan bantuan sang guru.





loading...

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Admin,,,
    Knp komen nya dihapus ?
    Padahal bagus lho komeb nya. Ada ayat alqurannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen saudara kami hapus karena dapat menimbulkan perdebatan yang menyimpang dari topik blog ini, seperti tertulis diatas. disini kita hanya membahas berbagai macam keilmuan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan semata.

      tidak ada unsur ajakan untuk mengamalkan ilmu tersebut, terlebih tidak ada orang ahli yang membimbingnya.

      setiap pembaca blog ini berarti sudah setuju dengan TOS kami, seperti tertulis di sisi samping blog ini: semua materi yang ada di blog ini hanya sebagai dokumentasi untuk menambah wawasan

      terimakasih

      Delete
  3. Terima kasih uyk semua info2nya..semoga bs bermanfaat bg kita semua bg yg percaya.saya akan cb pelajari.semoga bpk sudi mengijazahkan bt saya,terima kasih.

    ReplyDelete